[VIDEO] CUPLIKAN GOL Wolverhampton Wanderers 2-2 Everton: Duel Penuh Aksi Di Molineux


AGEN BOLAWolverhampton Wolverhampton Wanderers menjamu Everton dalam laga perdana Premier League musim ini di Molineux Stadium, Sabtu (11/08/2018). Kedua tim menunjukkan permainan yang sangat atraktif di pertandingan ini, dan dua gol mampu diciptakan oleh masing-masing tim.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Everton pada menit ke-11. Seamus Coleman melepaskan tendangan terarah dari dalam kotak penalti, namun Rui Patricio mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Everton kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-17, dan kali ini mereka berhasil menjebol gawang Wolves. Richarlison menjadi pembuka skor untuk The Toffees di pertandingan ini setelah ia mampu memanfaatkan umpan dari Michael Keane untuk menjebol gawang Rui Patricio.

Tertinggal satu gol membuat Wolves meningkatkan serangan mereka. Pada menit ke-22 gelandang asal Portugal, João Moutinho melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Wolves kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-39. Gelandang serang Hélder Costa melepaskan tembakan dengan kaki kirinya dari luar kotak penalti, namun Jordan Pickford mampu mengamankan gawangnya dengan cekatan.

Petaka bagi Everton datang pada menit ke-40. Bek berpengalaman mereka, Phil Jagielka, mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Wolves, dan mulai dari sini The Toffees tertekan oleh serangan Wolves.

Dan satu menit sebelum babak pertama usai, Wolves berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari Ruben Neves. Menjadi eksekutor tendangan bebas timnya, Neves mampu menjalankan tugasnya dengan baik untuk menaklukkan Pickford.

Pada babak kedua, Wolves kembali melakukan serangan ke pertahanan Everton. Rúben Neves sekali lagi menjadi pemain yang mengancam gawang Pickford, namun sayang arah tendangannya kali ini masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-60 giliran Raúl Jiménez yang mengancam pertahanan Everton. Pemain tersebut melepaskan tembakan terarah dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum mampu mendapatkan gol dari usahanya itu.

Namun terus menyerang, Wolves justru kebobolan pada menit ke-67. Richarlison kembali menjadi momok bagi pertahanan tim tuan rumah, dan kali ini ia mampu memanfaatkan umpan Cenk Tosun untuk membawa timnya kembali unggul.

Namun Wolves tak menyerah. Pada menit ke-80 mereka berhasil kembali menyamakan kedudukan. Raul Jimenez tampil baik di pertandingan ini, dan sundulannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh Pickford.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Dengan hasil ini, maka Wolverhampton dan Everton sama-sama mengoleksi satu poin, dan duduk di papan tengah klasemen sementara Premier League.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers : Patricio; Bennett, Coady, Boly; Doherty, Neves, Moutinho, Jonny; Costa, Jota; Jimenez

Everton : Pickford; Coleman, Keane, Jagielka, Baines; Gueye, Schneiderlin; Walcott, Sigurdsson, Richarlison; Tosun


VIDEO CUPLIKAN GOL Wolverhampton Wanderers 2-2 Everton



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar