[VIDEO] CUPLIKAN GOL Huddersfield Town 0-3 Chelsea: Debut Manis Sarri


AGEN BOLAHuddersfield Maurizio Sarri sukses menjalani debut yang manis bersama Chelsea di Premier League musim 2018-19. Di laga pedananya tersebut, Sarri sukses mengantarkan The Blues meraih kemenangan meyakinkan 3-0 di markas Huddersfield Town pada Sabtu (11/8/2018) malam WIB.

Chelsea tampil dengan gaya yang berbeda di bawah pelatih baru, Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu membuat The Blues bermain dengan penguasaan bola dan umpan-umpan pendek yang mengalir dengan cukup baik di laga ini.

Namun, soal urusan menciptakan peluang Huddersfield terlebih dulu melakukannya ketimbang Chelsea. The Terriers mendapatkan peluang bagus di menit ke-20 melalui upaya Alex Pittchard. Kiper baru Chelsea, Kepa Arrizabalaga berhasil menahan peluang itu dengan baik.

Chelsea yang terus dominan terutama di lini tengah akhirnya mampu menciptakan gol pada menit ke-34. Memanfaatkan crossing dari Willian, N’Golo Kante melakukan tembakan first time yang terukur dan masuk ke dalam gawang Huddersfield Town.

Huddersfield yang tertinggal tak punya pilihan lain selain menyerang. Tim asuhan David Wagner itu nyaris mendapatkan gol pada menit ke-38 jika saja tandukan Steve Mounie tak membentur tiang gawang Chelsea.

Chelsea mendapatkan peluang emas di menit ke-43. Berawal dari umpan manis Jorginho, Marcos Alonso yang tinggal menembak diganjal dari belakang oleh bek Huddersfield. Wasit tak ragu menunjuk titik putih.

Jorginho maju sebagai algojo. Gelandang yang baru datang dari Napoli di musim panas ini tersebut dengan sangat kalem menaklukan Ben Hamer. Gol dari Jorginho ini membuat Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan yang meyakinkan 2-0.

Berambisi mengejar ketertinggalan, David Wagner melakukan pergantian cepat di awal babak kedua. Alex Pritchard ditarik keluar dan posisinya digantikan dengan penyerang asal Prancis, Laurent Depoitre.

Chelsea sendiri tetap menampilkan penampilan yang dominan seperti yang mereka lakukan di babak pertama. Kehadiran sosok Jorginho dan N’Golo Kante di lini tengah benar-benar membuat The Blues tampil bagus.

Pada menit ke-57 Chelsea nyaris memperbesar keunggulan. Kali ini peluang The Blues melalui tandukan Antonio Rudiger masih bisa diselamatkan oleh kiper Huddersfield Town.

Chelsea akhirnya bisa menambah keunggulan di menit ke-80. Kerja keras pemain yang baru masuk di babak kedua, Eden Hazard yang menggiring bola dari tengah lapangan berhasil diselesaikan dengan baik oleh Pedro Rodriguez. Huddersfield kian merana setelah kebobolan untuk ketiga kalinya di laga ini.

Hingga pertandingan usai tak ada lagi gol yang tercipta. Hasil ini membuat The Blues untuk sementara nyaman di puncak klasemen dengan raihan tiga poin. Sementara itu kekalahan telak ini membuat Huddersfield Town harus rela ada di posisi juru kunci.

Susunan Pemain

Huddersfield Town : Hamer, Zanka, Schindler, Kongolo, Hadergjonaj, Mooy, Hogg, Billing, Lowe, Pitchard, Mounie.

Cadangan : Lossl, Smith, Diakhaby, Sobhi, Van La Parra, Depoitre, Stankovic.

Chelsea : Kepa, Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Alonso, Kante, Jorginho, Barkley, Pedro, Willian, Morata.

Cadangan : Caballero, Zappacosta, Moses, Loftus-Cheek, Christensen, Hazard, Giroud.


VIDEO CUPLIKAN GOL Huddersfield Town 0-3 Chelsea



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar