Unik ! Lapangan Sepakbola Disemprot Pewarna, Apa Alasannya?

Lapangan Bola disemprot pewarna

Petugas lapangan menyemprotkan pewarna ke lapangan

Unik ! Lapangan Sepakbola Disemprot Pewarna, Apa Alasannya?

FC Mariupol Vs Bordeaux petugas mewarnai lapangan dengan warna hijau karena rumput stadion yang menguning

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Kejadian unik terjadi jelang pertandingan FC Mariupol melawan Bordeaux dalam kualifikasi Liga Europa 2018/19. Petugas lapangan menyemprotkan pewarna ke lapangan.

Dilansir dari The Sun, pihak Mariupol mewarnai lapangan dengan warna hijau karena rumput stadion yang menguning di beberapa sisi. Chornomorets Stadium terlihat gersang dengan jumlah rumput hijau yang minim.

Rumput stadion yang diwarnai terlihat mencolok dengan warna hijau gelap. Media lokal melaporkan bahwa rumput stadion mengering akibat cuaca panas yang mencapai 35 derajat.

Stadion tersebut rupanya bukan markas utama dari klub asal Ukraina tersebut. Chornomorets Stadium merupakan kandang klub Liga Primer Ukraina lainnya, yaitu Chornomorets Odesa.

Chornomorets Stadium terletak di kota Odessa, wilayah barat daya Ukraina. Mariupol menggunakan stadion tersebut hanya ketika menjalani pertandingan di Liga Europa.

Manchester United pernah bertanding di stadion tersebut saat berhadapan dengan Zorya Luhansk pada Desember 2016 di ajang yang sama. Musim tersebut, The Red Devils berhasil menjadi juara Liga Europa 2017.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar