Trio Firmansah Masih Sama Mengerikannya Seperti Musim Lalu

Pemain Liverpool melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga pertama Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield

AGEN BOLA, Trio lini depan Liverpool yang dihuni oleh Roberto Fimino, Sadio Mane serta Mohamed Salah tetap tampil menakutkan di pekan perdana Liga Inggris.

Liverpool memulai Liga Inggris musim 2018-2019 dengan menjamu West Ham United di Stadion Anfield, Minggu (12/8/2018).

Dalam laga ini pelatih The Reds, Juergen Klopp masih menurunkan trio Roberto Fimino, Sadio Mane serta Mohamed Salah atau yang biasa disingkat trio firmansah sebagai ujung tombak.

Trio Firmansah sendiri musim lalu menjadi momok menakutkan bagi tim lawan dan menjadi kunci utama Liverpool menembus babak final Liga Champions.

Kengerian trio Firmansah di musim lalu nampaknya masih belum luntur di musim ini.

Hal ini bisa terlihat di laga kontra West Ham United, dimana sosok trio Firmansah berperan besar dalam kemenangan Liverpool 4-0 atas The Hammers.

Dalam laga tersebut trio Firmansah berperan dalam tiga gol Liverpool.

Mohamed Salah mencetak satu gol pada menit ke-19 sedangkan Sadio Mane mencetak dua gol menit ke-21 dan 53.

Sementara Roberto Firmino berperan dalam gol kedua Mane berkat torehan satu assist-nya.

Kebersamaan trio Firmansah di laga kontra West Ham United sendiri hanya berlangsung hingga menit ke-69 setelah Roberto Firmino ditarik keluar digantikan Jordan Henderson.

Juergen Klopp kemudian juga tak memainkan Sadio Mane serta Mohamed Salah selama 90 menit penuh.

Sadio Mane digantikan oleh Xherdan Shaqiri menit ke-82 sedangkan Mohamed Salah ditarik keluar untuk memberi menit bermain kepada Daniel Sturridge menit ke-87.

Daniel Sturridge sendiri kemudian mencetak gol penutup Liverpool tak genap satu menit setelah sang penyerang memasuki lapangan.

Dengan performa trio Firmansah yang masih berkontribusi besar di laga kontra West Ham United, Juergen Klopp nampaknya masih akan bergantung besar kepada tiga pemain ini musim ini.

Patut kita nantikan apakah kengerian trio Firmansah masih akan berlanjut di pekan-pekan berikutnya di musim ini.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar