Timnas Indonesia U-16 Vs Malaysia: Fakhri Pastikan Tensi Laga Akan Tinggi

 Timnas Indonesia U-16 Vs Malaysia: Fakhri Pastikan Tensi Laga Akan Tinggi

Timnas Indonesia U-16 Vs Malaysia: Fakhri Pastikan Tensi Laga Akan Tinggi


Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Bola, Sidoarjo - Tensi Tinggi jadi tajuk utama pertandingan babak semifinal AFF U-16 2018 antara Timnas Indonesia U-16 melawan Malaysia U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (8/9/2018). Rivalitas kedua negara di lapangan hijau seperti menggema kembali kala bersua.

Peristiwa yang terjadi sebelum AFF U-16 2018 dimulai semakin memperuncing persaingan Indonesia dengan Malaysia di bidang sepak bola. Kala itu, Amirul Ashrafiq mengunggah foto bendera Indonesia terbalik. Entah sengaja atau tidak, peristiwa tersebut membuat rivalitas kedua negara kian memanas.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini pun memperkirakan tensi pertandingan melawan Malaysia bakal tinggi, didorong dari dukungan suporter yang begitu menggelora di Gelora Delta.

"Pertandingan ini tensi akan tinggi dan saya meyakini, tidak ada laga semifinal yang berjalan dengan datar-datar saja tanpa ada hasrat dan keinginan untuk saling memenangkan pertandingan," kata Fakhri.

"Itu tugas kami di lapangan dan izinkan kami di lapangan bertempur dan berjuang habis-habisan dan suporter dukunglah kami dengan cara-cara yang sudah dilakukan kemarin," katanya menambahkan.

Pesan Untuk Suporter

 Timnas Indonesia U-16 Vs Malaysia: Fakhri Pastikan Tensi Laga Akan Tinggi

Fakhri meminta para suporter yang bakal memenuhi Gelora Delta untuk mendukung perjuangan timnya dengan cara positif. Jangan sampai pendukung yang hadir terpancing dengan peristiwa bendera Indonesia terbalik pada beberapa waktu lalu.

"Saya udah bilang tadi, ini pertandingan sepak bola kelompok umur U-16 bahwa suporter menginginkan timnya menang normal tetapi saya berharap pertandingan ini harus bisa terlaksana dengan menjunjung fairplay, respek juga terhadap lawan, wasit dan sesama suporter dan lagu kebangsaan."

"Mari kita tunjukan kepada dunia bukan kepada ASEAN saja apa yang kita perlihatkan di penyisihan dengan jumlah penonton yang hadir hampir setiap kali Indonesia bertanding, stadion penuh dan kreativitas tinggi dan yel-yel yang memotivasi juga. Maka lanjutkanlah dan saya berharap kesemarakan itu terjadi tetapi semarak dalam positif."

"Sekali lagi saya sampaikan tunjukan bahwa kita bangsa yang berbudaya, beretika bahwa menghormati tamu itu penting dan jangan sampai pertandingan seoak bola usia 16 tahun ini atau hal-hal positif selama babak penyisihan itu tercoreng oleh oknum yang coba memprovokasi," tutur Fakhri mengakhiri.

Jadwal Semifinal AFF U-16 2018
Kamis, 9 Agustus 2018

15.30 WIB: Thailand Vs Myanmar

19.00 WIB: Timnas Indonesia U-16 Vs Malaysia

Live dan Eksklusif di Indosiar langsung dari Stadion Gelora Delta, Sidoarjo


Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar