Terjadi Gempa di Lombok, Persib Bandung Unggah Pesan Berkelas

Persib Unggah Pesan Berkelas untuk Lombok

Persib mengajak para pendukungnya Berdoa untuk Lombok

Terjadi Gempa di Lombok, Persib Bandung Unggah Pesan Berkelas

BMKG telah memberikan sebuah info terbaru bahwa peringatan dini tsunami di wilayah Lombok Utara telah berakhir

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Persib ~ Kabar tak sedap tengah menimpa Tanah Air. Dikabarkan bahwa wilayah Indonesia Bagian Timur, tepatnya daerah Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) terjadi sebuah gempa bumi dengan kekuatan 7 Skala Richter.

Hal tersebut diketahui lewat akun Twitter resmi BMKG, @infoBMKG. Dalam cuitannya tersebut, sempat dikatakan bahwa terjadi peringatan dini tsunami di NTB dengan kekuatan 7 SR pada pukul 18.46 WIB.



Gempa tersebut membuat masyarakat Lombok dikabarkan panik dan langsung keluar rumah. Itu diungkapkan langsung oleh seorang warga bernama Wawan dari Desa Penghadang, Praya, Lombok Tengah.

Dirinya menuturkan bahwa banyak warga yang berlarian ke luar rumah dan memilih untuk sementara tinggal di luar.

"Warga masih banyak yang memilih di luar rumah karena khawatir akan terjadi gempa susulan," ucap Wawan dikutip dari Antara.

"Pas kejadian saya baru ngopi di rumah kawan, pas gempa terjadi saya lari ke luar rumah," tambahnya.

Gempa yang terjadi di Timur Indonesia nyatanya membuat masyarakat Tanah Air yang berada di wilayah Barat turut prihatin dan peduli. Salah satu bentuk kepedulian ditunjukkan oleh akun Twitter resmi Persib Bandung.

Dalam cuitannya, akun Twitter resmi Persib Bandung yang bernama @persib turut mengungkapkan pesan berkelas, dengan mengajak para pengikutnya berdoa untuk yang terbaik kepada saudara-saudara di Lombok.



Hingga berita ini diturunkan, pihak BMKG telah memberikan sebuah info terbaru dengan mengatakan bahwa peringatan dini tsunami yang terjadi di wilayah Lombok Utara telah berakhir.



Meskipun begitu, kami segenap Tim Redaksi Majalah Mandiri tetap turut memberikan doa serta harapan yang terbaik kepada masyarakat yang berada di Lombok, untuk dihindarkan dari segala bahaya yang ada.

Stay Strong, Lombok !!
Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar