Sempat Diunggah, Courtois Hapus Surat Perpisahan Menyentuh

Thibaut Courtois Resmi tinggalkan Chelsea

Courtois sempat unggah tulisan perpisahan ke Fans Chelsea

Sempat Diunggah, Courtois Hapus Surat Perpisahan Menyentuh

Courtois unggah surat perpisahan menyentuh untuk Fans Chelsea tapi tak lama unggahan tersebut langsung dihapus

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Penjaga gawang Belgia, Thibaut Courtois, telah resmi meninggalkan ruang ganti Chelsea untuk berada di Santiago Bernabeu, markas kebanggaan Real Madrid.

Transfer ini, tentu saja, tidak mudah bagi para penggemar Chelsea. Saat Courtois kembali dari masa peminjamannya di Atletico Madrid, The Blues mengorbankan sosok legendaris, Petr Cech, untuk memberikan posisi utama kepada Courtois.

Selama satu tahun terakhir, Chelsea dilaporkan berkali-kali melakukan pertemuan dengan perwakilan dari Courtois, tapi tidak ditemukan kesepakatan untuk kontrak perpanjangan.

Real Madrid melihat kesempatan ini dan tak menunggu lama untuk mengeksploitasinya. Terutama dengan fakta bahwa Courtois memiliki kedekatan pribadi dengan Kota Madrid.

Courtois sempat mengunggah tulisan perpisahannya kepada para penggemar Chelsea, berharap mereka dapat memaklumi keputusannya ini. Bagaimanapun, tak lama setelahnya, unggahan tersebut langsung dihapus.


Thibaut Courtois Resmi tinggalkan Chelsea

"Halo keluarga CFC," tulisnya di akun Facebook resmi. "Dengan beberapa kata ini saya ingin mengekspresikan rasa terimakasih mendalam untuk empat tahun fantastis  yang telah berlalu. Chelsea FC akan selalu memiliki tempat spesial di hati saya."

"Saya masih berusia 19 tahun ketika klub menunjukkan kepercayaan yang besar pada kemampuan saya. Fakta bahwa klub sebesar itu telah mengikuti saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

"Terima kasih yang besar untuk seluruh rekan-rekan setim saya dan staf teknis selama empat tahun terkakhir yang mana saya berbagi kesuksesan dan momen-momen luar biasa, di atas dan di luar lapangan."

"Tim tidak akan pernah menjadi sukses tanpa bantuan seluruh anggota yang mengabdi kepada para pemain dan klub, seperti departemen medis, seragam dan mereka yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu."

"Terakhir, saya ingin berterima kasih kepada para penggemar untuk dukungan hebat selama bertahun-tahun. Saya harap anda mengerti bahwa berada dekat dengan anak-anak saya merupakan pertimbangan dalam keputusan saya."

"Saya mengharapkan kalian semua yang terbaik di masa yang akan datang."

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar