Saat Perkenalan Diri, Pemain Asal Jepang Ini Nyanyikan Lagu Doraemon

Takashi Inui Resmi Gabung Real Betis

Inui menyanyikan lagu Doraemon di Spanyol

Saat Perkenalan Diri, Pemain Asal Jepang Ini Nyanyikan Lagu Doraemon

Takashi Inui menyanyikan lagu Doraemon saat memperkenalkan diri di Real Betis

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Pemain sepak bola Timnas Jepang, Takashi Inui menyanyikan lagu Doraemon saat memperkenalkan diri bersama klub barunya asal La Liga Spanyol, Real Betis.

Dilansir dari Marca, Inui yang berhasil menjaringkan bola ke gawang Timnas Belgia dalam babak 16 besar Piala Dunia 2018 ini cukup menghebohkan berita olahraga saat momen perkenalan tersebut.

Dalam tayangan video, terlihat Inui tengah berdiri di atas kursi kala sedang makan malam bersama rekan-rekan barunya. Tanpa ragu-ragu, ia menyanyikan lagu salah satu kartun anime favorit yang berasal dari negerinya tersebut.



Sekadar mengingatkan, Inui pindah ke Real Betis di musim 2018/19 ini dengan ikatan kontrak selama tiga tahun. Dirinya pindah dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis di klub sebelumnya, Eibar.

Meski sempat bermain bagi Betis dalam laga pramusim, namun tetap momen perkenalan bersama klub baru tak dapat dilewatkan begitu saja.

Hal ini juga pernah terjadi kiper veteran asal Italia, Gianluigi Buffon yang tengah bernyanyi bersama klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG) beberapa hari yang lalu. Berikut ini adalah momen saat Buffon bernyanyi sambil mengenakan kacamata hitam.


Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar