Resmi, Kurt Zouma Jadi Rekrutan Ke-6 Everton

Striker Everton Theo Walcott (belakang) berebut bola dengan bek Stoke City, Kurt Zouma, dalam partai Liga Inggris di Bet 365 Stadium, Stoke on Trent, 17 Maret 2018.

AGEN BOLAEverton FC akhirnya mengumumkan peresmian transfer Kurt Zouma, Jumat (10/8/2018). Bek sentral kekar berusia 23 tahun itu dipinjam dari Chelsea.

Everton mengupayakan transfer Kurt Zouma pada saat-saat terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas Liga Inggris, Kamis (9/8/2018).

Deadline bursa jatuh pada pukul 17.00 waktu setempat atau 23.00 WIB yang berlaku untuk transfer permanen.

Sementara itu, deal untuk transfer pinjaman masih berlaku setelah batas waktu tersebut.


Karena telat merampungkan transfer Zouma pada hari deadline, Everton mesti menunggu hingga sehari kemudian untuk menunggu pengesahan.

Pemain Prancis itu akhirnya dikonfirmasi bergabung dengan The Toffees sebagai pinjaman selama semusim pada Jumat malam WIB.

Kedatangan Kurt Zouma melengkapi agresivitas Everton di bursa transfer musim panas ini.

Secara total, pasukan asuhan Marco Silva telah memboyong enam pemain termasuk Zouma.

Pada hari penutupan bursa, Everton mencaplok tiga pemain sekaligus, yakni Bernard, Yerry Mina, dan Andre Gomes, guna menyusul Richarlison dan Lucas Digne yang lebih dulu resmi direkrut.

Kurt Zouma diboyong Chelsea pada 2014 dari Saint-Etienne. Musim lalu, dia juga dipinjamkan ke Stoke City dengan catatan 34 penampilan liga dan sumbangsih satu gol.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar