Pulang Cepat di Piala Dunia 2018, Pemain Korsel Malah Dapat Bonus Besar

Korsel gugur cepat di Piala Dunia 2018

Korsel gugur dengan cepat tapi Dapat Bonus Besar

Pulang Cepat di Piala Dunia 2018, Pemain Korsel Malah Dapat Bonus Besar

Sepak Bola Korea (KFA) menggucurkan dana sebesar 1,15 miliar won atau setara Rp14,81 triliun

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Meskipun tersingkir di babak penyisihan grup di Piala Dunia 2018 dan harus pulang cepat, 23 orang pemain Timnas Korea Selatan (Korsel) justru mendapatkan bonus yang cukup besar.

Dalam babak penyisihan grup, Korsel kalah dari Swedia (1-0) dan Meksiko (2-1). Namun, secara mengejutkan mereka mengalahkan juara Piala Dunia 2014, Jerman dengan skor 2-0.


Dilansir dari Cho Sun Media, Asosiasi Sepak Bola Korea (KFA) menggucurkan dana sebesar 1,15 miliar won atau setara Rp14,81 triliun. Bila dibagi rata maka setiap orang akan menerima 50 juta won atau setara Rp644 juta.

Sementara itu, delapan belas staf pelatih yang berangkat ker Rusia, termasuk mantan pelatih Timnas Shin Tae-yong, juga mendapatkan total dana sebesar 500 juta Won atau Rp6,4 miliar.

Sebelum Piala Dunia berlangsung, KFA juga telah memberikan dana sebesar 2,4 miliar won atau setara Rp30,9 miliar kepada para pesepak bola karena berhasil lolos ke Piala Dunia selama 9 kali berturut-turut.

Para pemain dibayar dengan jumlah yang bervariasi tergantung pada kontribusi mereka kepada tim dalam pertandingan. Dikabarkan Son Heung-min mendapatkan bayaran tertinggi yakni 80 juta won atau Rp1 miliar lebih.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar