Prediksi Southampton Vs Burnley, Minggu 12 Agustus 2018 Pukul 19.30 WIB

Prediksi Southampton Vs Burnley

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Southampton Vs Burnley, Minggu 12 Agustus 2018 Pukul 19.30 WIB

Menanti Hasil Belanja Potensial The Saints

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Southampton Vs Burnley yang akan diselenggarakan pada Tanggal 12 Agustus 2018 pukul 19:30 WIB.

Memulai kampanye Premier League 2018/2019 dengan laga kandang di St. Mary’s jelas membuat Southampton begitu diuntungkan pada Minggu (11/8) nanti. Namun mereka pantang jemawa karena Burnley yang musim lalu jadi kejutan dan mampu bersaing di zona kompetisi Eropa akan menjadi lawannya. Seberapa besarkah peluang keduanya di laga ini?

Meski tidak terlalu jor-joran di bursa transfer namun boleh dibilang musim panas Soton berjalan dengan baik. 56 juta Poundsterling yang mereka investasikan untuk lima pemain baru sangat menarik untuk diikuti perkembangannya. Terutama pasca manajer Mark Hughes memutuskan untuk melepas secara permanen maupun pinjam sejumlah penggawa senior dari musim lalu macam Jordy Clasie, Sofiane Boufal, Dusan Tadic, dan Guido Carrilo.

Yang pertama kali datang adalah Stuart Armstrong dari Glasgow Celtic. Dikenal sebagai playmaker muda berbakat, ia bisa membuat publik St. Mary’s cepat lupa pada Tadic. Di lini serang Soton kedatangan Mohamed Elyounoussi dan Danny Ings namun yang paling menarik adalah barisan pertahanan mereka. Hanya dengan total 28 juta Poundsterling Angus Gunn dan Jannik Vestergaard bisa diboyong. Mengingat keduanya adalah calon kiper dan bek sentral top maka The Saints boleh optimis menatap musim ini.

Berbanding terbalik, Burnley justru tidak terlalu bisa memaksimalkan waktu mereka di pasar pemain. Mereka hanya bisa mendatangkan tiga legiun baru dengan dana sekitar 20 juta Poundsterling saja. Itu membuat tim asuhan Sean Dyche ini masuk dalam tiga tim dengan belanja paling minim pada musim panas 2018.

Baru giat jelang hari penutupan, The Clarets sukses menyegel kontrak untuk Ben Gibson, Joe Hart dan Matej Vydra. Mengingat di 2018/2019 ini mereka punya peluang untuk tampil di Liga Europa tentunya suntikan tenaga yang kelewat minim tidak akan punya imbas baik bagi Burnley.

Namanya mungkin masih asing untuk sebagian orang namun Elyounoussi rupanya adalah salah satu calon bintang masa depan timnas Norwegia. Ia berposisi sebagai penyerang sayap dan bakatnya dihargai Soton sampai 16 juta Poundsterling. Itu artinya pemain berdarah Maroko ini adalah rekrutan termahal kedua mereka setelah Vestegaard.

Selama dua musim terakhir bersama FC Basel, Elyounoussi mampu mengemas 24 gol dari 84 pertandingan. Bersamaan dengan itu winger 24 tahun ini juga memberikan Basel masing-masing satu trofi Liga Super Swiss dan Piala Swiss.

Pasca membela Manchester City selama lebih dari satu dekade terakhir akhirnya Hart akhirnya mmeutuskan untuk pergi secara permanen. Ia merasa tidak lagi dibutuhkan oleh The Citizens setelah dua musim beruntun dipinjamkan ke Torino dan West Ham United. Kini kiper 31 tahun itu menatap masa depan baru bersama Burnley.

Meski didatangkan setelah Tom Heaton dan Nick Pope mengalami cedera yang cukup parah namun Hart sebenarnya punya kans untuk jadi stopper utama. Terutama setelah ia mendapatkan cleansheet dari laga tandang kualifikasi Liga Europa ke markas Istanbul Buyuks.

Rekor pertemuan Soton dan Burnley sebelum laga ini sebenarnya cukup berimbang. Dalam liga duel teranyar masing-masing kubu mengantongi dua kemenangan. Meski demikian The Clarets tetap lebih unggul karena dalam tiga yang terakhir mereka sama sekali tidak menuai kekalahan.

Soton sendiri berharap tuah St. Mary’s akan hadir untuk mereka di akhir pekan ini mengingat dalam 16 lawatan terakhir ke sana Burnley hanya bisa mencuri dua kemenangan. Yang terakhir adalah pada November 2017 lalu dengan skor tipis 1-0.

Karena sudah menjalani kualifikasi Liga Europa melawan Aberdeen dan Buyuks sejauh ini kami merasa jika skuat Burnley sudah lebih siap mengarungi musim Premier League baru. Terutama di ketiga laga kompetitif itu mereka belum pernah tumbang.

Keuntungan Burnley makin bertambah mengingat Soton juga tidak meraih hasil memuaskan di pramusim. Dari lima uji coba terakhir The Saints hanya bisa memenangkan dua di antaranya. Kala jumpa wakil Bundesliga, Borussia Monchengladbach bahkan mereka harus dibantai 3-0.

Namun Kami percaya jika bermain di kandangnya sendiri akan membuat Soton tampil lebih baik. Hasil imbang dengan skor 1-1 kami rasa pantas jadi buah dari laga ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Rekor pertemuan kedua tim cukup berimbang dengan 10 kemenenangan bagi Soutohampton, 10 laga berakhir imbang dan 9 laga sisanya menjadi milik Burnley dalam 29 duel kedua tim sebelumnya.
– Gol Ashley Barnes bagi Burnley mampu dibalas Manolo Gabbiadini untuk Soton dan membuat skor pertemuan kedua tim menjadi imbang 1-1 pada laga Februari 2018 lalu.
- Pada kompetisi 2017-2018 Soton bisa dibilang harus bersusah payah, akan tetapi tim mampu finis di peringkat ke 17 klasemen dengan mengemas 36 poin.
- Sementara Burnley tampil mengejutkan musim kemarin. Alhasil The Clarets mampu selesaikan kompetisi di peringkat ke tujuh dengan mengemas 54 poin.
- Di bursa transfer sendiri klub asal pantai Selatan tersebut berhasil memboyong Angus Gunn, Jannik Vestergaard, Styart Armstrong dan juga Mohamed Elyyounoussi.
- Kubu Burnley pun juga tak mau ketinggalan dimana sukses membawa ama-nama seperti Joe Hart, Ben Gibson dan Matej Vydra.
- Bagi pelatih Mark Hughes laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan Burnley dan dirinya baru dua kali menangkan laga.
– Sean Dyche sendiri laga nanti akan menjadi perjumpaan ke 10 melawan Soton dan dirinya hanya tiga kali mempersembahkan kemenangan.
- Untuk kedua pelatih tercatat laga nanti akan menjadi pertemuan ke enam dan Dyche sukses memenangkan tiga laga sebelumnya.
– Ryan Bertrand dipastikan pada laga nanti akan menjadi andalan Soton terutama dalam mengatur irama permainan tim.
- Sedangkan sang tamu akan mempercayakan punggawa timnas Selandia Baru, Chris Wood dalam urusan mencetak gol.
– Southampton bisa memainkan seluruh kekuatan terbaik lantaran tak ada satupun pemain yang terkena skorsing maupun mengalami cedera.
– James Tarkowski dan Robbie Brady tak bisa bermain di kubu Burnley akibat cedera yang mereka alami.
- Dilaga terakhir uji coba Southampton harus menyerah 0-3 kontra Borussia Mochengladbach.
- Pun demikian dengan Burnley juga menyerah 0- saat hadapi Espanyol di laga uji coba terakhir.
- Pada musim ini Burnley juga mempunyai kans untuk berlaga di Liga Europa dan di laga perdana sukses kalahkan Aberdeen dengan agregat skor 4-2.
- Pada Piala Dunia 2018 Soton melepas tiga pemainnya seperti Maya Yoshida (Jepang), Jan Bednarek (Polandia) dan Cedric Soares (Portugal).
- Sementara Burnley sendiri melepas dua pemainnya seperti Nick Pope (Inggris) dan James Tarkowski (Inggris). Akan tetapi keduanya tidak mendapatkan menit bermain.

Head to Head Kedua TIM : 

24/02/2018 Burnley 1 - 1 Southampton 
04/11/2017 Southampton 0 - 1 Burnley 
14/01/2017 Burnley 1 - 0 Southampton 
16/10/2016 Southampton 3 - 1 Burnley 
21/03/2015 Southampton 2 - 0 Burnley 

Lima Pertandingan Terakhir Southampton : 

04/08/2018 Southampton 0 - 3 Borussia Mönchengladbach 
02/08/2018 Southampton 3 - 2 Celta de Vigo 
28/07/2018 Dijon 0 - 2 Southampton 
21/07/2018 Derby County 3 - 0 Southampton 
11/07/2018 Jiangsu Suning 2 - 3 Southampton 

Lima Pertandingan Terakhir Burnley : 

10/08/2018 İstanbul Başaksehir 0 - 0 Burnley 
05/08/2018 Burnley 0 - 2 Espanyol 
03/08/2018 Burnley * 1 - 1 Aberdeen ( Extra Time 3-1 ) 
29/07/2018 Burnley 0 - 0 Montpellier 
27/07/2018 Aberdeen 1 - 1 Burnley 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Southampton (4-2-3-1) : Angus Gunn (kiper) ; Ryan Bertrand, Wesley Hoedt, Jannik Vestergaard, Cedric Soares (belakang) ; Mario Lemina, Oriol Romeu ; Mohamed Elyounoussi, Stuart Armstrong, James Ward-Prowse (tengah) ; Charlie Austin (depan).
Pelatih : Mark Hughes

Burnley (4-4-1-1) : Joe Hart (kiper) ; Stephen Ward, Ben Gibson, James Tarkowski, Matej Vydra (belakang) ; Johann Berg Gudmundsson, Ashley Westwood, Jack Cork, Aaron Lennon ; Chris Wood (tengah) ; Ashley Barnes (depan).
Pelatih : Sean Dyche

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar