Prediksi Sevilla Vs Barcelona, Senin 13 Agustus 2018 Pukul 03.00 WIB

Prediksi Sevilla Vs Barcelona

Prediksi Bola Piala Super Spanyol
 ( Supercopa de España )

Prediksi Sevilla Vs Barcelona, Senin 13 Agustus 2018 Pukul 03.00 WIB

Laga Krusial Berebut Piala Super Spanyol

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Super Spanyol ( Supercopa de España ) antara Sevilla Vs Barcelona yang akan diselenggarakan pada Tanggal 13 Agustus 2018 pukul 03:00 WIB.

Sevilla akan menghadapi Barcelona di Grand Stade de Tanger, Senin (13/8) pukul 03.00 dini hari WIB. Siapa yang berhak dapat gelar Piala Super Spanyol?

Di kubu Sevilla, Nico Pareja menghadapi cedera sebelum pertandingan ini, jadi Joris Gnagnon bisa membuat debutnya dalam skema tiga bek sentral yang dibentuk oleh Pablo Machin baru-baru ini.

Roque Mesa berada dalam kondisi bagus saat ini, dan harusnya ia bisa bermitra dengan Ever Banega di lini tengah Sevilla, dengan Sergio Escudero dan Jesus Navas menyediakan umpan-umpan matang dari sisi sayap.

Wissan Ben Yedder diperkirakan akan memimpin lini depan timnya, dengan klubnya saat ini masih berusaha untuk mendaratkan striker lain sebelum penutupan bursa transfer.

Di kubu Barcelona, Clement Lenglet kemungkinan akan diberikan izin untuk menjalani laga debut kompetitifnya di posisi bek tengah melawan mantan klubnya. Marc-Andre ter Stegen kembali lebih awal dari liburan musim panasnya dan harusnya lebih dari siap untuk tampil sejak menit awal.

Kedatangan pemain asal Brasil Malcom dan Arthur bisa membuat mereka menjadi pilihan Ernesto Valverde di Maroko, dengan Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic juga kemungkinan akan mendapatkan menit bermain di pertandingan ini.

Ini adalah Piala Super Eropa, dan tidak ada alasan bagi Sevilla untuk tidak mengincar kemenangan. Mereka akan berusaha untuk menekan tinggi Barcelona,meski tim tersebut memiliki pasukan yang berkualitas di semua lini.

Wissam Ben Yedder akan diandalkan oleh Sevilla untuk menekan pertahanan Barcelona di pertandingan ini. Sebagai seorang striker, Yedder memiliki kemampuan yang lengkap, dan insting mencetak golnya yang tinggi bisa menjadi ancaman bagi Barcelona.

Lionel Messi diangkat menjadi kapten utama tim Barcelona mulai musim ini. Perannya di tim Ernesto Valverde akan semakin vital, dan pertandingan melawan Sevilla akan menjadi momen penting bagi Messi untuk memulai musim ini dengan baik.

Kualitas Messi di tim Barcelona sudah tidak bisa dipertanyakan lagi. Dan meski Argentina tidak menjalani Piala Dunia yang menyenangkan, Messi tetap mampu tampil bagus di turnamen itu, dan ia akan bertekad untuk meneruskannya bersama Barcelona musim ini.

Sevilla dan Barcelona telah mengenal gaya bermain satu sama lain, dan hasil dari pertandingan ini bisa ditentukan oleh kesalahan kecil yang dilakukan oleh kedua tim. Namun tetap saja, Barcelona akan tetap menjadi tim yang lebih diunggulkan dengan Lionel Messi di sisi mereka.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 56 kali duel mereka, Sevilla hanya mampu meraup 11 kemenangan berbading 34 yang dimiliki Barcelona sementara 11 laga sisa berakhir dengan skor imbang.
– Sevilla sempat mengalahkan pasukan Luis Enrique pada 3 Oktober 2015 silam dengan skor 2-1 saat bermain dilaga kandang melalui dua gol Krohn-Dehli dan Vicente Iborra, semenetara Barcelona hanya mampu membalas melalui Neyma melalui eksekusi pinalti.
– Barcelona sukses mengalahkan Sevilla dengan agregat 5-0 diajang Super Spanyol di dua leg yang dijalani, 2-0 dikandang Sevilla dan 3-0 di Camp Nou.
- Sementara pada pertemuan November 2017 lalu, dua gol Paco Alcacer membawa Barcelona menekuk Sevilla 2-1. Gol Sevilla dicetak oleh Guido Pizarro.
- Sedangkan pada pertemuan terakhir 1 April 2018 kedua tim di kompetisi La Liga hanya mampu bermain imbang 2-2 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.
– Dwigol dari Luis Suarez serta masing-masing satu oleh Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Phillipe Coutinho membuat Barcelona mampu membantai Sevilla di final Copa del Rey dengan skor 5-0 pada medio April 2018 lalu.
- Bagi pelatih Pablo Machin laga nanti akan menjadi pertemuan ke tiga melawan Barcelona dan pada dua laa sebelumnya dirinya gagal memenangkan laga.
– Ernesto Valverde sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke 26 hadapi Sevilla dan dirinya sudah 10 kali memenangkan pertandingan.
- Tercatat untuk kedua pelatih pada laga nanti akan menjadi pertemuan ke tiga dan pada dua laga sebelumnya Valverde sukses memenangkannya.
- Laga nanti Steven N’zonzi dipastikan akan menjadi andalan Sevilla dalam mengatur serangan tim.
- Sang tamu sendiri tetap akan mempercayakan mega bintangnya, Lionel Messi dalam urusan mencetak gol.
– Sevilla bisa memainkan seluruh kekuatan terbaik mereka lantaran tak ada satupun pemain yang harus absen karena cedera maupun skorsing.
– Barcelona bisa memainkan seluruh kekuatan terbaik mereka lantaran tak ada satupun pemain yang harus absen karena cedera maupun skorsing.
- Pada bursa transfer musim ini Sevilla sukses memboyong Tomas Vaclik, Joris Gnagnon, Sergi Gomez, Ibrahim Amadou, dan Aleix Vidal
- Barca sendiri berhasil mendatangkan Clement Lenglet, Arturo Vidal, Arthur Melo dan Malcom.
- Sevilla baru satu kali memenangkan trofi Super Cup. Sebaliknya Barca sudah meraih 16 kali.

Head to Head Kedua TIM : 

22/04/2018 Sevilla 0 - 5 Barcelona 
01/04/2018 Sevilla 2 - 2 Barcelona 
05/11/2017 Barcelona 2 - 1 Sevilla 
06/04/2017 Barcelona 3 - 0 Sevilla 
07/11/2016 Sevilla 1 - 2 Barcelona 

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla : 

10/08/2018 Sevilla 1 - 0 Žalgiris 
05/08/2018 Sevilla 2 - 1 Extremadura UD 
03/08/2018 Újpest 1 - 3 Sevilla 
27/07/2018 Sevilla 4 - 0 Újpest 
21/07/2018 Sevilla 0 - 1 Benfica 

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona : 

05/08/2018 AC Milan 1 - 0 Barcelona 
01/08/2018 Barcelona 2 - 4 AS Roma 
29/07/2018 Barcelona * 2 - 2 Tottenham Hotspur ( Penalty 5-3 ) 
21/05/2018 Barcelona 1 - 0 Real Sociedad 
16/05/2018 Mamelodi Sundowns 1 - 3 Barcelona 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Sevilla (3-4-3) : T. Vaclík (kiper) ; G. Mercado, S. Kjær, J. Gnagnon (belakang) ; Sergio Escudero, É. Banega, Roque Mesa, Jesús Navas ; Nolito, W. Ben Yedder, Pablo Sarabia (depan).
Pelatih : Pablo Machín

Barcelona (4-3-3) : M. ter Stegen (kiper) ; Nélson Semedo, Pique, C. Lenglet, Jordi Alba (belakang) ; Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Arthur (tengah) ; L. Messi, L. Suárez, Malcom (depan).
Pelatih : Ernesto Valverde

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar