Prediksi Manchester United Vs Leicester City, Sabtu 11 Agustus 2018 Pukul 02.00 WIB @ RCTI

Prediksi Manchester United Vs Leicester City

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Manchester United Vs Leicester City, Sabtu 11 Agustus 2018 Pukul 02.00 WIB @ RCTI

Menanti Perubahan Setan Merah

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Manchester United Vs Leicester City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 11 Agustus 2018 pukul 02:00 WIB.

Manchester United akan mengawali Premier League musim 2018-2019 melawan Leicester City pada hari Sabtu (10/8) di Old Trafford. Ini akan melihat perbaikan yang Setan Merah di pramusim.

Pramusim Manchester United tidak berjalan dengan lancar, dari enam pertandingan mereka hanya menang dua kali (melawan Milan dan Real Madrid). Alasan utama Jose Mourinho adalah lebih dari setengah pemain mereka belum kembali dari liburan usai Piala Dunia. Ini bisa diterima karena memang United menurunkan lebih banyak pemain mudanya untuk pramusim.

Leicester juga tidak jauh berbeda karena tidak sedikit pemain utama mereka yang masih absen liburan. Namun, yang menarik pada pertandingan terakhir mereka di mana Leicester menang 1-2 atas Lille di Perancis.

Sanchez tidak ikut ke Piala Dunia Rusia karena Chile tak lolos kualifikasi. Dia mengikuti pramusim, jadi seharusnya dia bisa benar-benar fit dan tidak ketinggalan taktis dan strategi yang diberikan Mourinho. Musim lalu Sanchez masih dianggap kurang apik, sekarang dia diharapkan mampu membalas hal tersebut dan membungkam yang mengkritiknya.

Vardy ikut bersama Inggris ke Piala Dunia, tetapi da tidak banyak dimainkan. Vardy hanya bermain empat pertandingan, tetapi kesemuanya sebagai pemain pengganti dan total dari empat pertandingan tersebut dia hanya bermain 82 menit. Walau begitu Vardy tentu masih menjadi pemain utama Leicester dan menjadi ujung tombak.

Masih banyak pemain Manchester United yang absen saat ini; Sergio Romero, Antonio Valencia, Marcos Rojo dan Diogo Dalot masih cedera usai bermain di Piala Dunia, begitu juga Ander Herrera dan Nemanja Matic. Namun, pemain seperti Paul Pogba, Ashley Young, Jesse Lingard dan Marouane Fellaini sudah bisa tampil.

Sedangkan Leicester bisa tanpa pemain utamanya pada pertandingan ini termasuk, Matty James, Namplays Mendy, Jonny Evans dan Damarai Gray. Pendatang baru Leicester, Filip Benkovic mungkin akan tampil pada pertandingan ini.

Manchester United mendatangkan tiga pemain musim panas ini (Fred, Dalot dan Lee Grant), tetapi yang paling dinanti-nanti adalah Fred, untungnya dia bisa tampil pada pertandingan ini. Skuat United juga cukup lengkap walau ada enam pemain yang cedera. Tetapi, kekalahan pertandingan persahabatan terakhir melawan Bayern memberikan kesan United belum siap untuk musim ini.

Leicester harus bermain tanpa beberapa pemain utamanya, ini tentu berpengaruh besar pada mereka apalagi bermain di Old Trafford di laga pertama. Ini tantangan yang berat bagi Foxes, tetapi pertandingan pertama sering memberikan kejutan terutama tim-tim kecil. Walau begitu, Leicester sulit menang di Old Trafford. Diprediksikan Manchester United akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Total kedua tim sudah bertemu sebanyak 89 kali sepanjang sejarah disemua ajang, dan Manchester merah sendiri sukses raih 44 kemenangan, 23 kali imbang dan 22 laga lainnya dimenangkan Leicester City.
– Terakhir Leicester mampu tundukkan Setan merah pada 21 September 2014 silam dengan skor cukup besar 5-3 saat bermain di Kingpower Stadium.
– Sementara untuk terakhir kalinya, Leicester mampu taklukkan United di Old Trafford terjadi pada 31 Januari 1998 silam dengan skor tipis 1-0.
– Namun pada pertemuan terakhir kedua tim berlangsung pada September 2017 lalu kala mereka berbagi angka sama 2-2. Gol Jamie Vardy dan Harry Maguire bagi The Foxes kala itu disamakan Red Devils via dwigol dari playmaker andalan, Juan Mata.
- Musim kemarin United finis di urutan ke dua klasemen Liga Inggris dengan mengemas 81 poin.
- Sedangkan Leicester berada di peringkat ke sembilan klasemen akhir dengan mengemas 47 poin.
- Pada bursa transfer musim ini United berhasil mendatangkan nama-nama seperti Lee Grant, Diogo Dalot dan Fred.
- Sementara Leicester sukses memboyong Danny Ward, Jonny Evans, Ricardo Pereira dan Rachid Ghezzal.
- Bagi pelatih Jose Mourinho laga nanti akan menjadi pertemuan ke sembilan melawan Leicester dan dirinya sukses memenangkan enam laga.
– Claude Puel sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke sembilan hada[i United dan dirinya baru satu kali memenangkan laga.
- Untuk kedua pelatih laga nanti akan menjadi pertemuan ke tujuh dan Mourinho sukses memenangkan tiga laga.
- Laga nanti Romelu Lukaku akan menjadi andalan United terutama dalam urusan mencetak gol.
- Sedangkan pemain kunci Leicester pada laga nanti yakni Harry Maguire. Bahkan sang pemain menjadi incaran utama Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini paska tampil apik di Piala Dunia 2018.
– United akan kehilangan kiper kedua, Sergio Romero yang akan absen akibat cedera di awal musim ini.
– Seluruh skuad Leicester siap tempur dalam menghadapi laga perdana mereka musim ini.

Head to Head Kedua TIM : 

24/12/2017 Leicester City 2-2 Manchester United (Premier League) 
26/08/2017 Manchester United 2-0 Leicester City (Premier League) 
05/02/2017 Leicester City 0-3 Manchester United (Premier League) 
24/09/2016 Manchester United 4-1 Leicester City (Premier League) 
07/08/2016 Leicester City 1-2 Manchester United (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United : 

06/08/2018 Bayern M√ľnchen 1-0 Manchester United (Uji coba) 
01/08/2018 Manchester United 2-1 Real Madrid (ICC) 
29/07/2018 Manchester United 1-4 Liverpool (ICC) 
26/07/2018 AC Milan 1-1 Manchester United (ICC) 
23/07/2018 Manchester United 0-0 San Jose Earthquakes (Uji coba) 

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City : 

04/08/2018 Lille 1-2 Leicester City (Uji coba) 
02/08/2018 Leicester City 1-1 Valencia (Uji coba) 
28/07/2018 Leicester City 1-2 Udinese (Uji coba) 
25/07/2018 Leicester City 0-0 Akhisarspor (Uji coba) 
21/07/2018 Notts County 1-4 Leicester City (Uji coba) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester United (4-3-3) : David de Gea (kiper) ; Matteo Darmian, Eric Bailly, Chris Smalling, Luke Shaw (belakang) ; Scott McTominay, Fred, Andreas Pereira (tengah) ; Juan Mata, Marcus Rashford, Alexis Sanchez (depan).
Pelatih : Jose Mourinho (Portugal)

Leicester City (4-2-3-1) : Kasper Schmeichel (kiper) ; Ricardo Pereira, Wes Morgan, Jonny Evans, Ben Chilwell (belakang) ; Wilfried Ndidi, Vicente Iborra ; Fousseni Diabate, James Maddison, Marcus Albrighton (tengah) ; Kelechi Iheanacho (depan).
Pelatih : Claude Puel (Prancis)

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar