Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Bayern Munich, Senin 13 Agustus 2018 Pukul 01.30 WIB

Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Bayern Munich

Prediksi Bola Piala Super Jerman
 ( Germany Super Cup )

Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Bayern Munich, Senin 13 Agustus 2018 Pukul 01.30 WIB

Misi Balas Dendam

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Super Jerman ( Germany Super Cup ) antara Eintracht Frankfurt Vs Bayern Munich yang akan diselenggarakan pada Tanggal 13 Agustus 2018 pukul 01:30 WIB.

Sebelum kompetisi Bundesliga mulai digelar pada 25 Agustus mendatang, penggemar sepak bola Jerman akan disuguhkan pertandingan Piala Super DFL yang mempertemukan Eintracht Frankfurt dengan Bayern Munich. Laga ini akan dilangsungkan di Commerzbank-Arena, Frankfurt am Main, pada Senin (13/8) dini hari WIB.

Bayern akan menatap laga ini dengan misi balas dendam, usai menelan kekalahan mengejutkan dari Eintracht Frankfurt di final DFB Pokal musim lalu. Die Bavarian menelan kekalahan dengan skor 1-3 dalam laga yang berlangsung di Olimpiade Berlin Stadium pada Mei lalu.

Bentrokan ini juga akan menjadi laga resmi pertama Niko Kovac sebagai bos Bayern, yang mana sebelumnya dia memimpin Eintracht Frankfurt selama dua musim di Bundesliga.

Bayern sendiri tidak asing dengan Piala Super DFL. Die Bavarian meraih trofi ini selama dua kali secara beruntun, setelah menghancurkan Borussia Dortmund di dua laga sebelumnya. Kini, mereka memiliki peluang yang bagus untuk mengamankan trofi ini yang ketiga kalinya saat melawan Eintracht Frankfurt.

Hal itu lantaran The Eagles memiliki performa yang buruk dalam laga pra-musim mereka. Dalam 5 pertandingan persahabatan yang mereka jalani pada musim panas ini, Frankfurt hanya memenangkan 1 pertandingan, 1 kali imbang dan 3 kekalahan mengecewakan saat melawan tim seperti Philadelphia Union dan dua wakil Serie A, yakni Empoli dan SPAL.

Secara head to head, Bayern Munich adalah kekuatan dominan sepanjang sejarah pertemuan kedua tim ini. Die Bavarian mampu memenangkan 53 pertandingan dan hanya kalah dalam 21 pertandingan dari 93 pertemuan mereka dengan The Eagles.

Sementara dalam 5 pertemuan terakhir, Bayern mampu mengklaim 3 kemenangan dan menelan 1 kekalahan, sedangkan 1 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Menariknya, sejarah pertemuan kedua kubu yang dimainkan di Commerzbank-Arena, Frankfurt berhasil memimpin head to head atas Bayern Munich, di mana mereka mengklaim 17 kemenangan dan hanya menelan 15 kekalahan dalam 48 pertemuan.

Meski demikian, Bayern akan tetap menjadi favorit untuk memenangkan bentrokan di Commerzbank-Arena kali ini. Selain tidak ada pemain inti yang absen, Die Bavarian juga baru saja meraih kemenangan melawan salah satu tim unggulan Liga Premier Inggris, Manchester United, dalam laga persahabatan yang berakhir dengan skor 1-0 pada pekan lalu.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 95 duel kedua tim sebelumnya, Frankfurt mencatat 21 kemenangan, 21 kali hasil imbang sementara Munich mampu mengemas 53 kemenangan.
– Pada pertemuan 4 Maret 2017, FC Hollywood ciptakan kemenangan dengan skor 3-0 atas musuhnya.
– Sementara dwigol Ante Rebic dilengkapi gol Mijat Gacinovic membawa Frankfurt menang 3-1 atas Bayern karena sang lawan hanya bisa membalas lewat sebiji gol Robert Lewandowski.
- Bagi pelatih Adi Hutter laga nanti akan menjadi pertemuan perdana melawan raksasa Jerman tersebut.
– Niko Kovac sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan perdana melawan Frankfurt.
- Untuk kedua pelatih sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat dan tiga laga sebelumnya Hutter sukses memenangkan pertandingan.
- Laga nanti Frankfurt akan mengandalkan Ante Rebic di lini depan dan mengatur permainan tim.
- Munchen sendiri akan mengandalkan jasa Robert Lewandowski dalam urusan mencetak gol.
- Frankfurt belum pernah merasakan gelar juara Super Cup. Sebaliknya Munchen sudah enam kali memenangkannya.
- Pada bursa transfer musim panas ini Frankfurt sudah memboyong nama-nama seperti Frederik Ronnow, Felix Wiedwald, Tobias Stril, Carlos Salcedo, Evan N’Dicka, Lucas Torro, Nicolai Muller dan Goncalo Paciencia.
- Sedangkan Munchen bisa dibilang pada bursa transfer musim panas ini tidak terlalu sibuk. Dimana lebih memilih mempercayakan skuad lamanya.
– Frankfurt bisa memainkan tim terbaik karena tak ada satupun pemain yang akan absen karena cedera maupun skorsing.
– Bayern bisa memainkan tim terbaik karena tak ada satupun pemain yang akan absen karena cedera maupun skorsing.
- Niko Kovac sebelum tangani Munchen pernah tukangi Frankfurt. Dimana dirinya sukses membawa mantan timya memenangkan trofi DFB Pokal.

Head to Head Kedua TIM : 

20/05/2018 Bayern Munich 1 – 3 Eintracht Frankfurt 
28/04/2018 Bayern Munich 4 – 1 Eintracht Frankfurt 
09/12/2017 Eintracht Frankfurt 0 – 1 Bayern Munich 
11/03/2017 Bayern Munich 3 – 0 Eintracht Frankfurt 
15/10/2016 Eintracht Frankfurt 2 – 2 Bayern Munich 

Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt : 

04/08/2018 SPAL 2013 2 – 1 Eintracht Frankfurt 
01/08/2018 Empoli 2 – 0 Eintracht Frankfurt 
21/07/2018 Wehen Wiesbaden 2 – 6 Eintracht Frankfurt 
15/07/2018 Philadelphia Union 1 – 0 Eintracht Frankfurt 
11/07/2018 Real Salt Lake 1 – 1 Eintracht Frankfurt 

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munich : 

29/07/2018 Bayern Munich 2 – 3 Manchester City FC 
26/07/2018 Juventus 2 – 0 Bayern Munich 
21/07/2018 Bayern Munich 3 – 1 Paris Saint Germain 
20/05/2018 Bayern Munich 1 – 3 Eintracht Frankfurt 
12/05/2018 Bayern Munich 1 – 4 Stuttgart 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Eintracht Frankfurt (4-5-1) : L. Hradecky (kiper) ; D. Abraham, J. Willems, D. da Costa, C. Salcedo (belakang) ; K. Boateng, J. de Guzmán, M. Hasebe, Omar Mascarell (tengah) ; A. Rebić (depan).
Pelatih : Adi Hütter

Bayern Munich (4-4-2) : S. Ulreich (kiper) ; M. Hummels, D. Alaba, N. Süle, J. Kimmich (belakang) ; F. Ribéry, Javi Martínez, J. Rodríguez, Thiago Alcântara (tengah) ; T. Müller, R. Lewandowski (depan).
Pelatih : Niko Kovač

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar