Prediksi Chelsea Vs Manchester City, Minggu 05 Agustus 2018 Pukul 21.00 WIB

Prediksi Chelsea Vs Manchester City

Prediksi Bola Community Shield ( The FA Community Shield )

Prediksi Chelsea Vs Manchester City, Minggu 05 Agustus 2018 Pukul 21.00 WIB

Jajal Kekuatan Baru Di Community Shield

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Community Shield ( The FA Community Shield ) antara Chelsea Vs Manchester City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 05 Agustus 2018 pukul 21:00 WIB.

Pembukaan laga kompetitif Premier League pada musim ini akan diawali dengan laga Community Shield antara Chelsea melawan Manchester City pada hari Minggu (5/8) di Wembley Stadium. The Citizens akan menghadapi kekuatan baru The Blues asuhan Maurizio Sarri. Berikut ulasan prediksi Chelsea vs Manchester City.

Pramusim Chelsea tak terlalu mulus, mereka hanya menang 1-0 lawan Perth Glory dan kalah dari Inter lewat adu penalti usai bermain imbang 1-1. Terakhir mereka kalah kembali adu penalti lawan Arsenal usai bermain imbang 1-1.

Itu tidak cukup menggambarkan Chelsea secara keseluruhan karena banyak pemain utama yang masih belum bergabung, tetapi ini menunjukkan pemain masih meraba-raba strategi dan taktik bos baru mereka.

Manchester City juga sama, tanpa pemain bintangnya yang masih libur usai Piala Dunia mereka cukup pontang-panting. Kalah dari Dortmund dan Liverpool di ICC, tetapi menang 2-3 melawan Bayern di laga terakhir. Ada perubahan signifikan di City walau taktik yang digunakan Guardiola tergolong eksperimen.

Dengan tidak adanya sederet bintang Chelsea, Sarri kini berharap banyak kepada pemain anyarnya Jorginho. Playmaker Chelsea ini akan mengemban tugas yang lebih berat untuk pertandingan kompetitif pertamanya bersama Chelsea. Walau begitu dia akan dibantu pemain seperti Ross Barkley, Cesc Fabregas dan Pedro yang tidak ikut berpartisipasi di Piala Dunia.

Sane juga tidak bermain di Piala Dunia walau penampilannya luar biasa musim lalu. Ini tentu keuntungan besar bagi Guardiola karena dia bisa terus ikut selama pra-musim. Sane tampil apik selama ICC, dia mencetak satu gol saat melawan Liverpool. Sekarang dia lebih dari siap untuk tampil di laga kompetitif, membantu tim yang harus bermain tanpa banyak pemain bintangnya.

Sarri belum bisa memainkan Eden Hazard, N’Golo Kante, Olivier Giroud dan Thibaut Courtois karena masih diberi waktu istirahat usai bermain di Piala Dunia. Willian juga tampaknya tidak akan fit tepat waktu karena terlambat bergabung dengan Chelsea. Walau begitu pemain seperti Fabregas, Pedro, Rudiger, Azpilicueta dan Morata masih bisa bermain.

Di kubu Manchester City sebagian besar pemainnya yang tampil di Piala Dunia sudah mulai berlatih, tetapi Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne tidak akan tampil pada pertandingan ini. City juga sempat dikejutkan dengan cedera Riyad Mahrez di pra-musim, tetapi dia sudah kembali berlatih lagi bersama teman-temannya. Walau begitu Mahrez masih diragukan tampil pada laga ini.

Bila dilihat dari Materi pemain, Chelsea terbilang lebih siap menghadapi pertandingan ini. Tidak banyak pemain utama mereka yang absen karena istirahat Piala Dunia. Pemain Manchester City memang sudah kembali dari istirahat panjangnya, tetapi tentu mereka banyak tertinggal dari rekan-rekannya yang lain terutama masalah kebugaran.

Soal strategi, kedua pelatih sama-sama mengandalkan serangan. Ini yang dinanti-nanti publik, Chelsea yang beberapa musim terakhir bukan tim yang menyerang kini ditangani Sarri yang menitikberatkan serangan dan penguasaan bola. Kemiripan filosofi bermain Sarri dan Guardiola menjadikan pertandingan ini akan sangat menarik.

Tetapi, dengan kekuatan dan kesiapan pemainnya Chelsea diprediksi akan memenangkan laga ini dengan skor 1-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tecatat kedua tim total sudah bertemu sebanyak 144 kali, dan Chelsea unggul dalam head to head dengan 57 kemenangan, 38 kali imbang dan 49 pertemuan lainnya dimenangkan Manchester City.
– Di dua pertemuan musim lalu, pasukan London Biru sukses mengkandaskan perlawanan Sergio Aguero dan kolega baik di laga kandang maupun tandang.
– Namun pada 16 April 2016 lalu, The Blues harus mengakui keunggulan tim tamu City 3-0, di laga tersebut sosok Sergio ‘Kun’ Aguero menjadi momok yang mengerikan setelah dirinya sukses menyumbang gol hattrick.
- Pada 4 Maret 2018 pada kompetisi Liga Inggris City berhasil melanjutkan tren positifnya dengan kembali meraih kemenangan 1-0 dan satu-satunya gol kemenangan lewat Bernardo Silva.
- Kedua tim dilaga terakhir Internasional Champions Cup 2018 sama-sama menelan kekalahan dari lawannya.
- Bagi pelatih Maurizio Sarri dan Pep Guardiola pada laga nanti akan menjadi pertemuan pertama jumpa di kompetisi Liga Inggris dan akan menjadi pertemuan ketiga untuk keduanya.
- Chelsea dan Manchester City sama-sama sudah mengoleksi empat trofi Community Shield.
- Terakhir Chelsea memenangkan gelar juara Community Shield pada kompetisi 2009-2010.
- Sedangkan kubu Manchester City sendiri terakhir memenangkannya pada kompetisi 2012-2013.
- Pada laga nanti Ethan Ampadu menjadi satu-satunya pemain Si Biru yang tidak bisa bermain lantaran mengalami cedera.
- Sementara Eliaquim Manggala pada laga nanti tidak bisa membela City lantaranpemain asal Perancis itu alami cedera.
- Bagi pelatih Maurizio Sarri laga nanti akan menjadi pertemuan ke tiga melawan City dan dua laga sebelumnya harus menelan kekalahan.
- Pep Guardiola sendiri akan menjadi pertemuan ke 10 melawan Chelsea dan dirinya sukses memenangkan tiga laga.
- Willy Caballero yang kini bermain untuk Chelsea sebelumnya pernah memperkuat The Citizens dan kiper asal Argentina tersebut kembali menjadi penjaga gawang cadangan.
- Baik Chelsea (Eden Hazard) dan City (Kevin de Bruyne) pemain kuncinya sama-sama berasal dari Belgia.

Head to Head Kedua TIM : 

04/03/2018 Manchester City 1 - 0 Chelsea 
30/09/2017 Chelsea 0 - 1 Manchester City 
06/04/2017 Chelsea 2 - 1 Manchester City 
03/12/2016 Manchester City 1 - 3 Chelsea 
16/04/2016 Chelsea 0 - 3 Manchester City 

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea : 

02/08/2018 Arsenal * 1 - 1 Chelsea ( Penalty 6-5 ) 
29/07/2018 Chelsea * 1 - 1 Inter Milan ( Penalty 5-4 ) 
23/07/2018 Perth Glory 0 - 1 Chelsea 
19/05/2018 Chelsea 1 - 0 Manchester United 
13/05/2018 Newcastle United 3 - 0 Chelsea 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : 

29/07/2018 Bayern Munchen 2 - 3 Manchester City 
26/07/2018 Manchester City 1 - 2 Liverpool 
21/07/2018 Manchester City 0 - 1 Borussia Dortmund 
13/05/2018 Southampton 0 - 1 Manchester City 
10/05/2018 Manchester City 3 - 1 Brighton & Hove Albion 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea (4-3-3) : T. Courtois ; Marcos Alonso, David Luiz, A. Rüdiger, Azpilicueta ; R. Barkley, Jorginho, Fabregas ; R. Loftus-Cheek, Álvaro Morata, Pedro.
Pelatih : Maurizio Sarri

Manchester City (4-3-3) : Ederson Moraes ; O. Zinchenko, J. Stones, Eric García, K. Walker ; P. Foden, İ. Gündoğan, David Silva ; L. Sané, L. Nmecha, Bernardo Silva.
Pelatih : Pep Guardiola

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar