Pecahkan Rekor, Chelsea Resmi Umumkan Pengganti Courtois

Kepa Arizzabalaga Resmi ke Chelsea

Kepa menggantikan posisi Courtois di Chelsea

Pecahkan Rekor, Chelsea Resmi Umumkan Pengganti Courtois

Penjaga gawang muda Spanyol Kepa Arizzabalaga telah resmi mendatangani kontrak tujuh tahun bersama Chelsea

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Setelah mengumumkan kepergian Thibaut Courtois ke Real Madrid, Chelsea tak butuh waktu lama untuk mempublikasikan nama penggantinya.

Kepa Arizzabalaga, penjaga gawang muda Spanyol, telah resmi mendatangani kontrak tujuh tahun bersama Chelsea. Untuk kiper 23 tahun ini, Chelsea dilaporkan harus membayar 71,6 juta poundsterling (1,37 triliun rupiah), rekor transfer kiper sepanjang masa.

Dana tersebut digunakan untuk menebus klausul pelepasan Kepa dari Athletic Bilbao yang sebelumnya telah dikonfirmasi oleh pihak klub.

"Ini adalah sebuah keputusan penting bagi saya, bagi karier saya dan juga bagi kehidpuan pribadi saya," tutur Kepa terkait megatransfernya ini.

"Terdapat banyak hal yang membuat saya tertarik pada klub (Chelsea), seluruh gelar yang telah dimenangkan klub, pemain-pemain lainnya, kotanya dan Liga Primer Inggris.

"Ini adalah akumulasi dari hal-hal tersebut dan saya sangat senang Chelsea telah memutuskan untuk mempercayakan saya dan memboyong saya."


Penjaga gawang muda Spanyol  Kepa Arizzabalaga telah resmi mendatangani kontrak tujuh tahun bersama Chelsea

Dengan Liga Primer Inggris yang akan segera bergulir dua hari mendatang, Kepa kemungkinan besar akan dipaksakan untuk langsung masuk ke kesebelasan utama.

The Blues akan menjalani laga perdananya untuk musim 2018-19 pada Sabtu (11/08/18) mendatang, dalam laga tandang melawan Huddersfield.

Selain Kepa, di bursa transfer musim panas ini, Chelsea telah mendatangkan dua gelandang : Jorginho dari Napoli dan Mateo Kovacic (pinjaman) dari Real Madrid.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar