Paket Lengkap Skuat Juventus Musim 2018-2019, Tak Cuma Andalkan Cristiano Ronaldo!

3 Pemain Juventus, Ronaldo, Dybala, dan Costa

AGEN BOLAJuventus terlihat telah siap bertanding di Liga Italia musim 2018-2019, ditengarai dengan dalamnya skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Juventus mendatangkan beberapa transfer penting musim ini, terutama dengan merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Selain itu, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini juga merekrut Joao Cancelo dari Valencia dan Emre Can yang didapatkan gratis dari Liverpool.

Transfer menarik juga dilakukan Juventus dengan menukar Mattia Caldara dengan Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Kebijakan transfer ini ternyata membuat skuat Juventus terlihat cukup dalam, sangat kokoh hingga dengan pemain pelapisnya.

Dari kiper, Wojciech Szczesny diprediksi akan menjadi kiper utama dengan pelapis baru yang tak kalah apik, Mattia Perin.

Kokohnya kiper di bawah mistar Juventus diperkuat dengan empat pos bek yang kerap dipakai dalam formasi favorit Allegri.

Kiper kedua Juventus, Wojciech Szczesny, melakukan pemanasan menjelang duel Liga Italia kontra SPAL di Allianz Stadium Turin, 25 Oktober 2017.

Di sektor bek tengah, nama Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sepertinya akan menjadi nama utama, dengan opsi lain yang tak kalah apik sekelas Medhi Benatia dan Daniele Rugani.

Nama besar juga menghiasi fullback Juventus, dengan kehadiran Joao Cancelo (sayap kanan) dan Alex Sandro (sayap kiri), dengan pelapis sekelas Mattia De Sciglio dan Leonardo Spinazzola.

Bek kiri Juventus, Alex Sandro, merayakan golnya bersama Douglas Costa (kanan) dalam laga Liga Italia kontra Crotone di Stadion Ezio Scida, Crotone pada 18 April 2018.

Gelandang Juventus juga tak boleh dianggap remeh oleh lawan Juventus musim depan, dengan trio yang kemungkinan akan diisi oleh Emre Can - Miralem Pjanic - Blaise Matuidi.

Tiga pelapis yang tak kalah mentereng pun bisa menjadi opsi lain bagi Allegri, yakni Rodrigo Bentacur, Claudio Marchisio, dan Sami Khedira.

Selebrasi gelandang Juventus, Miralem Pjanic (kiri), seusai berhasil mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Atalanta dalam laga leg 2 semifinal Coppa Italia 2017-2018 di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada Rabu (28/2/2018).

Sebagai trisula di sektor penyerangan, akan muncul trio CCD yang diisi Douglas Costa, Cristiano Ronaldo, dan Paulo Dybala.

Dibelakang mereka, ada opsi lain yang tak kalah kualitasnya yakni Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, dan Frederico Bernardeschi.

Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo, melambaikan tangan kepada para suporter saat tiba untuk melakukan tes medis di markas klub di Stadion Allianz, Turin, Senin (16/7/2018).

Bahkan, jika Massimiliano Allegri ingin mengombinasikan formasi lain, seperti 3-5-2 yang beberapa kali digunakan musim lalu, jelas hal tersebut bukan masalah yang besar.

Belum lagi, Allegri akan cukup mudah melakukan rotasi mengingat Juventus musim depan mematok target tinggi, yakni meraih scudetto Liga Italia, juarai kompetisi piala liga, dan meraih titel Liga Champions.

Prakiraan susunan pemain Juventus pada musim 2018-2019:

Skuat utama: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alexandro; Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Douglas Costa.

Skuat pelapis: Mattia Perin; Mattia De Sciglio, Medhi Benatia, Daniele Rugani, Leonardo Spinazzola; Rodrigo Bentacur, Claudio Marchisio, Sami Khedira; Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, Frederico Bernardeschi.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar