Leonardo Bonucci Beri Jawaban Bijak Usai Dituduh Pengkhianat oleh Fans Juventus

Reaksi kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, setelah kalah 0-4 dari Juventus di final Coppa Italia, Kamis (10/5/2018) WIB di Stadion Olimpico, Roma.

AGEN BOLA, Bek Juventus yang baru didatangkan kembali dari AC Milan, Leonardo Bonucci, memberi jawaban bijak saat ditanya fans kapan akan meminta maaf atas pengkhianatannya hengkang ke klub rival.

Pada bursa transfer musim panas ini, Juventus membuat kejutan dengan memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Juventus harus merelakan Mattia Caldara ke AC Milan untuk bisa kembali mendapatkan Leonardo Bonucci dalam sebuah kesepakatan pertukaran pemain.

Leonardo Bonucci pada musim sebelumnya memilih meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan melalui transfer senilai 42 juta euro.

Dikutip majalahmandiri.com dari Calciomercato, usai resmi kembali berkostum Si Nyonya Tua, latihan perdana Bonucci bersama Juventus di pusat latihan Continassa disambut oleh sorakan para penggemar agar bek 31 tahun ini meminta maaf kepada fans.


Bonucci dianggap perlu meminta maaf kepada para fans Juventus karena telah berkhianat dengan pindah ke AC Milan musim lalu.

Menanggapi sorakan dan pertanyaan para fans mengenai kapan sang bek meminta maaf, Bonucci menanggapinya secara bijak dengan mengatakan "Saya tak perlu menjawab dengan kata-kata."

Bek timnas Italia ini tentu berharap bisa menjawab tuntutan fans Si Nyonya Tua tersebut dengan penampilan apik di lapangan dan merebut kembali hati para penggemar Juventus.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar