Laga Sepak Bola di Yaman Dihiasi Serangan Rudal, Penonton Tetap Santai

Sepakbola Yaman diisi dengan serangan Rudal

Olahraga Sepak Bola yang dihiasi dengan Misil Rudal

Laga Sepak Bola di Yaman Dihiasi Serangan Rudal, Penonton Tetap Santai

Perpecahan internal di Yaman telah berlangsung selama bertahun-tahun

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Para pemain sepak bola di Yaman mencoba menyelesaikan pertandingan meskipun misil terlihat melintasi lapangan. Bahkan para penonton yang menyaksikan tetap terlihat santai hingga pertandingan usai.

Dilansir dari Mirror dari koran lokal Yaman, rudal yang terlihat ditembakkan saat pertandingan tersebut berlangsung merupakan bagian dari sistem rudal pertahanan udara milik militer.

Perang sipil telah berkecamuk di negara ini selama tiga tahun terakhir. Pada hari Jumat dilaporkan sedikitnya 20 orang di Port City tewas dalam serangan udara yang disebabkan oleh koalisi pimpinan Saudi.




Enam minggu lalu, koalisi pimpinan Saudi melancarkan serangan besar untuk mengusir pemberontak Houthi keluar dari kota. Terdapat 20 orang tewas dan 60 orang mengalami cedera.

Perpecahan internal di Yaman telah berlangsung selama bertahun-tahun. Yaman Utara dan Selatan bersatu menjadi satu negara pada tahun 1990, tetapi separatis di selatan mencoba untuk melepaskan diri pada tahun 1994.

Konflik semakin parah di Yaman sejak Maret 2015, ketika Arab Saudi dan delapan negara Arab Sunni lainnya memulai serangan udara terhadap kelompok Huthi, dengan tujuan untuk memulihkan pemerintahan Hadi.

Koalisi mengatakan pihaknya tidak menargetkan warga sipil. Sayangnya, hingga kini perang di Yaman telah menewaskan lebih dari 10.000 orang dan membuat 2 juta orang mengungsi karena ancaman kelaparan.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar