Jika Dapatkan Lionel Messi, Inter Milan Tak Akan Lagi Buru Luka Modric

Megabintang Argentina, Lionel Messi, merayakan kemenangan timnya atas Nigeria dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Rusia pada 26 Juni 2018.

AGEN BOLA, Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti, mengaku tak masalah apabila tak mendapatkan Luka Modric dari Real Madrid, jika pada akhirnya megabintang FC Barcelona, Lionel Messi bergabung bersama timnya.

Inter Milan menjadi klub tersanter yang dirumorkan ingin membajak Luka Modric dari Real Madrid.

Apalagi, hal itu dikuatkan lantaran gelandang incaran di depan mata, Arturo Vidal, mengalihkan destinasi menuju FC Barcelona, kendati Inter Milan telah mengajukan tawaran resmi kepada Bayern Muenchen.

Bahkan, pelatih I Nerazzurri, Luciano Spalletti, secara terang-terangan menyatakan serius menginginkan kehadiran Luka Modric untuk bahu-membahu meraih kesuksesan bersama timnya.

"Manajemen klub telah bekerja serius sebagaimana mestinya, untuk mencoba mengaktualisasikan apa yang kami pikirkan," ucap Spalletti, seperti dilansir majalahmandiri.com dari laman ESPN.

"Tentunya, Luka Modric akan menjadi pemain penting bagi semua tim, termasuk bagi tim kami," katanya menjelaskan.

Luka Modric (depan) dan Paul Pogba berduel memperebutkan bola dalam laga final Piala Dunia 2018 Prancis vs Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow, 15 Juli 2018.

Mantan pelatih AS Roma tersebut pun mengaku sangat memimpikan merekrut sang gelandang timnas Kroasia.

Namun, satu-satunya penghalang klub beralias La Beneamata adalah nominal klausul pelepasan Modric yang mencapai 750 juta euro (sekitar Rp 12,5 triliun).

Meski begitu, pelatih asal Italia berumur 59 tahun itu menilai sebenarnya bisa mengubur mimpinya untuk mendatangkan Modric, bilamana bintang sepak bola lain bisa mendarat di Stadion Giuseppe Meazza.

Ia adalah superstar FC Barcelona, Lionel Messi.

Ekspresi pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dalam laga persahabatan kontra FC Sion di Stadion Tourbillon, Sion, Swiss pada 18 Juli 2018.

"Kami masih memiliki beberapa hari untuk berkutat di bursa transfer," ujar pelatih berkepala plontos itu.

"Akan tetapi jika pada tenggat waktu transfer Lionel Messi datang, saya juga akan merasa sangat senang untuk menerimanya," tuturnya berandai-andai.

Menurut Transfermarkt, harga pasaran kapten timnas Argentina tersebut saat ini ditaksir mencapai 180 juta euro.

Apabila dikalkulasi, nilai tersebut empat kali lebih murah daripada nominal untuk menebus klausul pelepasan Modric.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar