Ice Cafe, Tempat Minum yang Unik Seperti di Kutub Utara

Suasana ice cafe

News Internasional, Ice Cafe di Penang kini lagi ngehits di kalangan traveler di kota tua yang terkenal dengan dinding muralnya ini. Lokasinya di Jalan Lebuh Victoria berkonsep ruangan bersalju dan dingin rasanya seperti makan di Kutub Utara.

Cafe ini memiliki  ruangan yang seolah berada di gurun salju. Banyak lokasi yang instagramable untuk difoto. Ice Cafe  menyediakan tempat untuk istirahat yang terasa dingin bagi traveler dari  kepanasan di jalan-jalan Penang, Malaysia. Juga  memungkinkan penduduk setempat mendapat kesempatan untuk merasakan musim dingin di Penang, Malaysia.

Ketika saya  memasuki cafe di bagian depan terdapat tempat tidur bertema kaca dengan beberapa bantal di atasnya. Kemudian  menuju ke dalam cafe, ada meja dan kursi bertema es yang unik.


Mencoba es krem di Ice cafe

Di bagian paling belakang cafe, ada bangunan igloo bertema untuk membuat pelanggan merasa seperti orang Eskimo di Alaska. Bagian igloo terdapat ikan palsu di dalam jaring ikan yang menggantung.

Cafe  yang inovatif ini cocok bagi mereka yang suka ruangan dingin sebagai hal kebutuhan. Pecandu adrenalin yang hobi petualangan bisa mencoba  es krem , kue pencuci mulut dan minuman dingin yang suhunya 0 derajat Celcius. Padahal suhu di dalam ruangan cafe rata-rata diatur dalam suhu 8 C hingga 10 C.


Ada igloo di cafenya

Salah satu makanan penutup paling terkenal yang ditawarkan di sini adalah Snowflakes on Ice Bowl, yang harganya sekitar 15 ringgit RM. Rata-rata makanan minuman antara 15 sampai 25 ringgit RM.. 

Bayangkan menikmati makanan pada suhu dingin beku di bawah 10 C,  saat Anda menikmati makanan penutup dan minuman mereka. Ada juga pilihan berbagai macam  kue cake  irisan. Singkatnya, tempat ini menjadi cafe terunik yang pernah saya datangi dan  menjadi pesta es yang indah.


Ada tempat tidur kaca 

Tersembunyi di lantai dua sebuah bangunan tua di Jalan Lebuh Victoria, Penang, cafe di lengkapi dengan patung-patung es, gua-gua dan berbagai makanan penutup yang dingin. Dari luar tidak tampak bahwa di dalam ruangan sangat dingin.

Struktur asli dari bangunan tua kelihatan dipertahankan, hanya dengan interior yang dirancang sesuai tema. Pencahayaan memainkan peran penting dalam menciptakan suasana musim dingin, dan kombinasi lampu backlit putih dan biru menciptakan suasana berbeda di alam lain seperti di Alaska.


Suasana lobi cafe

Hanya setengah jam saya bertahan di cafe ini karena sudah merasa kedinginan. Keluar dari cafe terasa matahari kembali menyengat jalanan di Penang yang sedang panas terik.



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar