Disoraki Hala Madrid, Ini Reaksi Mengejutkan Courtois

Thibaut Courtois terlihat di Tenerife

Thibaut Courtois mangkir dari latihan Chelsea

Disoraki Hala Madrid, Ini Reaksi Mengejutkan Courtois

Courtois sudah mendesak pihak Chelsea untuk segera melegonya ke Real Madrid

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Thibaut Courtois masih menjadi sorotan publik setelah tidak menunjukkan batang hidungnya saat latihan Chelsea. Courtouis seolah diburu banyak orang yang ingin mengetahui keberadaannya.

Dalam berita yang beredar, Courtois memang sudah mendesak pihak Chelsea untuk segera melegonya ke Real Madrid.

Sky Sports menyebut Courtois kembali tidak hadir dalam sesi latihan bersama The Blues. Nampaknya ia memang sedang menikmati liburannya di pulau yang berjarak kurang lebih 2.000 kilometer dari Madrid tersebut.

Sebuah foto Courtois bersama dua karyawan toko swalayan di Tenerife sempat menjadi viral. Kini, media sosial kembali ramai dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan respons Courtois ketika diteriaki 'Hala Madrid' oleh seorang pengendara mobil yang sedang melintas.


Video berdurasi delapan detik tersebut direkam dari dalam mobil si pengendara. Courtois yang sedang berjalan santai bersama sejumlah teman prianya mungkin terlihat begitu menarik perhatian dengan perawakannya yang jangkung, lengkap dengan celana pendek, kaos, dan kacamata hitamnya.

Ketika mendengar teriakan 'Hala Madrid' tersebut, Courtois tidak berkata apa-apa tapi ia terlihat tersenyum lebar penuh misteri. Melihat respons dan raut wajah Courtois tersebut, orang-orang pun mulai penasaran ingin mengetahui apa sebenarnya yang ada di dalam hati dan pikirannya.


Apa yang dilakukan pengendara mobil tersebut pastinya bukan tanpa alasan. Nama Courtois sendiri memang sedang ramai-ramainya dikaitkan dengan Real Madrid.

Ia telah berkali-kali memohon untuk hengkang dari Stamford Bridge ke Madrid mengingat kedua anaknya tinggal di Ibu Kota Spanyol itu.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar