Dari Eropa, Egy Maulana Vikri Kirim Pesan Ini untuk Korban Gempa Lombok

Egy mengirimkan doa untuk Gempa di Lombok

Egy panjatkan doa dari Polandia untuk korban jiwa di Lombok

Dari Eropa, Egy Maulana Vikri Kirim Pesan Ini untuk Korban Gempa Lombok

Egy Maulana Vikri prihatin terhadap gempa Lombok yang banyak memakan korban jiwa

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Indonesia berduka setelah adanya gempa di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (05/08/18) kemarin.

Setelah gempa 6,4 skala richter pada pekan lalu, kemarin terjadi lagi guncangan yang lebih besar, yakni 7 SR. Tak kurang dari 82 korban jiwa jatuh atas musibah ini.

Bencana ini pun mengundang keprihatinan dari banyak pihak, tak terkecuali dari pesepakbola muda Indonesia yang tengah bermain di Polandia, Egy Maulana Vikri.

Dari Polandia, Egy mengirimkan doanya untuk korban gempa di Lombok, Bali, dan sekitarnya. Kiriman doa ini disampaikan Egy melalui postingan di instastory akun instagram resminya @egymaulanavikri.

Egy Maualana Vikri posting insta story duka Lombok


Reruntuhan bangunan menimpa kendaraan bermotor akibat gemba Lombok

Keprihatinan terhadap gempa Lombok ini juga disampaikan oleh sejumlah pesepakbola luar negeri. Dua eks bintang Liga Inggris yang pernah membela Persib Bandung, Carlton Cole dan Michael Essien, pun tak ketinggalan mengirimkan keprihatiannya.

Ada pula pesan dari pemain Eropa keturunan Indonesia, Sandy Walsh. Sementara itu dampak gempa ini juga dirasakan oleh skuat Timnas U-23 yang tengah mengadakan pemusatan latihan di Bali. 

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar