Berontak, Real Madrid Akhirnya Relakan Bintangnya Pergi ke Chelsea

Mateo Kovacic berontak di Real Madrid

Mateo Kovacic ingin hengkang dari Real Madrid

Berontak, Real Madrid Akhirnya Relakan Bintangnya Pergi ke Chelsea

Gelandang asal Kroasia Mateo Kovacic sempat melakukan drama boikot latihan di Real Madrid

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Drama boikot latihan yang dilakukan pemain sepak bola Real Madrid, Mateo Kovacic akhirnya menuai hasilnya dengan kini Real Madrid bersedia melepasnya pergi meskipun hanya sebagai pinjaman.

Gelandang asal Kroasia itu sempat mangkir dari sesi latihan Los Blancos setelah klubnya enggan untuk melepasnya ke klub lain musim panas ini.

Pemain 24 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke sejumlah klub, seperti Milan dan Napoli bahkan diisukan kembali ke Inter.

Namun seperti yang dilaporkan Marca, Real Madrid akhirnya mau melepas Kovacic ke klub Liga Primer Inggris, Chelsea, sebagai pemain pinjaman.


Mateo Kovacic ingin hengkang dari Real Madrid

Kepindahan tersebut kemungkinan akan dilakukan pada hari ini, namun belum diketahui detail dari nilai pinjaman yang disepakati. Namun hampir dipastikan jika kesepakatan peminjaman Kovacic akan menguntungkan Real Madrid dam Chelsea.

Chelsea bisa mendapatkan bala bantuan di lini tengah dengan pemain sehebat Kovacic di samping Madrid masih memiliki hak milik. Tentunya sebagai pemain, Kovacic menginginkan kepastian waktu bermain yang sangat ia butuhkan yang ia tidak dapatkan di Madrid.

Kesepakatan tersebut merupakan buah dari apa yang diperjuangkan Kovacic pada Selasa, di mana dirinya memilih tidak akan berlatih dengan skuat besutan Julen Lopetegui untuk memaksakan sebuah transfer.

Kovacic menegaskan dirinya tidak akan pergi ke Valdebebas sampai klub memberikan kepastian akan masa depannya. Ia pun akhirnya hanya berlatih sendirian di lapangan kecil di kompleks klub di bawah instruksi staf pelatih klub.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar