Baru Gabung ke Madrid, Navas Langsung Tebarkan 'Psywar' ke Courtois

Keylor Navas Vs Thibaut Courtois

Navas Langsung Tebarkan Psywar ke Courtois

Baru Gabung ke Madrid, Navas Langsung Tebarkan 'Psywar' ke Courtois

Kesetiaan Keylor Navas pada Los Blancos tidak tergoyahkan walaupun Thibaut Courtois datang ke Santiago Bernabeu

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Keylor Navas tidak takut meski klubnya, Real Madrid baru saja mendatangkan kiper baru, Thibaut Courtois dari Chelsea.

Kedatangan Courtois nyatanya tidak akan menggoyahkan kesetiaan Keylor Navas pada Los Blancos. Ia menegaskan jika dirinya tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu.

Kiper internasional Belgia, Courtois, baru saja menyelesaikan kesepakatan untuk bergabung ke El Real pada musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 38,8 juta euro atau sekitar Rp649 miliar dengan durasi kontrak selama enam tahun.

Kontrak jangka panjang tersebut membuat nasib Navas di Santiago Bernabeu sebagai kiper utama jelas diragukan. Bahkan, untuk menciptakan persaingan sebagai kiper utama pun rasanya sulit baginya untuk bisa menggeser Courtois.

Tidak hanya itu, bahkan beredar kabar mengatakan jika El Real telah memasukkan nama Navas dalam daftar jual di musim panas ini. Berdasarkan data dari Transfermarkt, kiper yang mengawali karier profesionalnya bersama Saprissa ini dilabeli dengan harga senilai 18 juta euro atau sekitar Rp300 miliar.


Kesetiaan Keylor Navas pada Los Blancos tidak tergoyahkan walaupun Thibaut Courtois datang ke Santiago Bernabeu

Meski demikian kiper asal Kosta Rika tersebut tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub yang telah dibantunya dalam memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dalam 3 tahun terakhir.

“Tentu saja (tidak), dan saya mengatakan ini dengan tekad kuat, saya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan (Real Madrid) sampai saya mati,” kata Navas kepada program Onda Cero.

Pernyataan ini bukan tidak mungkin bisa menjadi tantangan bagi Courtois agar bisa tampil maksimal sebagai kiper utama Madrid di musim 2018/19 ini. Karena jika ia tampil melempem, tentu posisinya dapat langsung tergeser oleh Navas yang sudah terbiasa dengan permainan Madrid serta atmosfer La Liga dalam beberapa musim terakhir.

Masa depannya memang kerap diragukan sejak Madrid mengincar kiper andalan Manchester United, David De Gea dan ketika kesepakatan antara kedua klub gagal tercipta, kiper veteran itu menjadi pemain kunci di klub.

Navas telah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan Piala Dunia Klub, dua gelar Piala Super UEFA, gelar La Liga Spanyol, dan Supercopa de Espana sejak mengambil alih tugas legenda klub Iker Casillas.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar