Resmi, Real Madrid Umumkan Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus

Cristiano Ronaldo Resmi ke Juventus

Real Madrid Umumkan Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus

Resmi, Real Madrid Umumkan Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus

Hari ini Saga transfer Cristiano Ronaldo telah mencapai tahap akhir

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Saga transfer megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menuju Juventus telah mencapai tahap akhir.

Klub Ibu Kota Spanyol tersebut secara resmi mengumumkan kesepakatan dengan Bianconeri terkait penyerang Portugal tersebut melalui laman resmi.

Ilustrasi Cristiano Ronaldo resmi mengenakan jersey Juventus

"Real Madrid mengumumkan bahwa, sebagai respons atas keinginan dan permintaan yang diekspresikan oleh sang pemain Cristiano Ronaldo, ia telah setuju untuk bergabung dengan Juventus FC," tertulis di website club.

"Hari ini, Real Madrid ingin mengekspresikan terima kasihnya kepada seorang pemain yang telah membuktikan diri sebagai yang terbaik di dunia dan telah menandai salah satu masa terbaik di dalam sejarah klub kami dan dunia sepakbola."




Los Blancos juga tak lupa menyebutkan pencapaian dan rekor-rekor pribadi yang telah dicapai oleh pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Di luar gelar-gelar yang telah diraih, trofi-trofi yang telah didapatkan dan kemenangan yang dicapai di lapangan bermain dalam sembilan tahun ini, Cristiano Ronaldo telah menjadi contoh dari dedikasi, kerja keras, tanggung jawab, bakat dan perkembangan," lanjut pernyataan resmi tesebut.

"Ia juga telah menjadi top skor dalam sejarah Real Madrid dengan 451 gol dalam 438 pertandingan. Dengan total 16 gelar, termasuk empat trofi Eropa, tiga di antaranya secara beruntun dan empat dalam lima tahun terakhir."

"Dalam basis individual, dengan jersey Real Madrid, ia telah memenangkan empat Ballon d'Or, dua penghargaan pemain terbaik dan tiga Sepatu Emas, di antara banyak penghargaan lainnya."

Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid pindah ke Juventus

Selain itu, Real Madrid juga menambahkan dua kalimat menyentuh terhadap pemain yang telah menjadi figur utama klub sejak kehadirannya di Santiago Bernabeu 2009 lalu.

"Bagi Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu dari simbol-simbol besar dan referensi unik untuk generasi-generasi berikutnya."

"Real Madrid akan selalu menjadi rumahmu," tutup pernyataan tersebut.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar