Resmi Pensiun Akhir Musim Ini, Dani Pedrosa Ucapkan Terima Kasih kepada Tim dan Penggemarnya

Dani Pedrosa sedang berada di grid untuk bersiap menjalani balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (3/6/2018).

MotoGPPebalap MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa, telah mengumumkan kabar bahwa dia akan pensiun pada akhir musim MotoGP 2018.

Dalam sesi konferensi pers di Sachsenring, Jerman, Kamis (12/7/2018), Dani Pedrosa mengungkapkan rasa syukurnya lantaran sudah diberi kesempatan untuk bersaing dengan para pebalap lain di ajang MotoGP.

"Saya ingin mengungkapkan betapa beruntungnya saya sudah mendapatkan pengalaman dan kesempatan balapan ini sepanjang hidup saya," kata Pedrosa yang dilansir majalahmandiri.com dari Motogp.com.

Pedrosa juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para kru dari tim Repsol Honda dan para penggemarnya.

"Ini menjadi sebuah pengalaman hidup yang luar biasa bisa balapan untuk sebuah tim penting dan di depan semua penggemar," ucap Pedrosa.

"Saya bisa katakan bahwa saya sudah meraih banyak hal lebih dari yang saya harapkan dan saya sangat bangga atas semua yang sudah saya lakukan di olahraga ini," tutur Pedrosa menambahkan.

Sebelum Dani Pedrosa memutuskan secara resmi untuk pensiun, pebalap yang sepanjang kariernya membela tim Repsol Honda itu sempat dikabarkan sudah menandatangani kesepakatan dengan tim asal Malaysia, SIC Racing.

Namun, Pedrosa ternyata lebih memilih untuk pensiun daripada melaju dengan tim baru tersebut.

Kendati sudah resmi memutuskan untuk pensiun, pebalap berjulukan The Little Spaniard ini masih akan melaju bersama Honda setidaknya hingga musim ini berakhir.

Saat ini, Dani Pedrosa sedang bersiap untuk menjalani MotoGP Jerman 2018.

MotoGP Jerman akan digelar di Sachsenring pada 13-15 Juli mendatang.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar