Resmi Jadi Pemain Paris Saint-Germain, Begini Kalimat Pertama Buffon


AGEN BOLAGianluigi Buffon menuturkan kata-kata pertamanya saat resmi dilantik sebagai pilar Paris Saint-Germain.

Penjaga gawang legendaris timnas Italia, Gianluigi Buffon, dikabarkan telah tiba di Kota Paris pada Senin (9/7/2018) sore hari waktu setempat,

Kedatangan ia ke Kota Paris sekaligus menandai secara resmi sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG).


Ribuan penggemar tumpah ruah di jalanan sekitar stadion kandang PSG, Parc des Princes, untuk menyaksikan kedatangan sang legenda Juventus itu.

Pria 40 tahun itu pun menyapa para penggemar dalam perjalanan menuju venue peresmian dirinya.

Dalam sesi perkenalan, kampiun Piala Dunia 2006 ini mengatakan bahwa rekam jejak yang ia miliki bukanlah sebuah jaminan menjadi no satu di pos penjaga gawang Les Parisiens.


Namun, ia selalu saja bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang nomor satu di semua klub yang pernah dibela.

"Saya selalu menjadi nomor satu di Parma, Juventus, dan timnas Italia. Namun, saya tak pernah mengatakan bahwa di sini saya akan menjadi starter," tutur Buffon dikutip majalahmandiri.com dari laman Daily Mail.

"Saya harus selalu mendapatkan kans itu, sebab begitulah yang terjadi di olahraga ini. Ya, usia saya telah menginjak 40 tahun, akan tetapi saya dalam kondisi kesehatan dan mental yang baik," ucap penampil 176 laga timnas Italia ini.

Buffon juga menyatakan keinginan untuk melakukan segala hal dengan kekuatan yang dimiliki, sekaligus memberikan dorongan kepada rekan-rekan pemain di PSG tak terkecuali sesama kiper.



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar