Rayakan Ulang Tahun Bersama Lechia Gdansk, Egy Justru Nyanyikan Lagu Via Vallen

Egy Ulang Tahun Bersama Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri ulang tahunnya yang ke-18

Rayakan Ulang Tahun Bersama Lechia Gdansk, Egy Justru Nyanyikan Lagu Via Vallen

Egy Maulana Vikri sudah bisa memainkan peran bersama Lechia Gdansk di liga teratas Polandia

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Talenta muda Indonesia Egy Maulana Vikri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18, tepat pada 7 Juli. Tentu saja di usia yang beranjak dewasa itu, Egy Maulana Vikri secara perlahan mulai mewujudkan mimpinya.

Dengan begitu, Egy pun sudah bisa memainkan peran bersama Lechia Gdansk di liga teratas Polandia. Pasalnya, pesepakbola belum boleh bermain di liga Eropa jika belum berusia 18 tahun.


Egy Maulana Vikri menjalani latihan bersama Lechia Gdansk

Lechia Gdansk pun tak lupa mengucapkan selamat kepada pemain jebolan SKO Ragunan tersebut. Klub asal Polandia itu pun melayangkan ucapannya melalui akun media sosial resminya.

Dalam unggahannya itu, Lechia Gdansk mengunggah dua foto berbeda, di mana pihak klub mengucapkan selamat ulang tahun dengan menggunakan Bahasa Polandia dan Indonesia.

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Egy Maulana Vikri saat dimainkan sebagai starter oleh Lechia Gdansk

Lechia Gdansk pun tak lupa merayakan hari ulang tahun pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut bersama pemain-pemain seniornya.

Dalam perayaannya tersebut, terlihat beberapa pemain dan staf kepelatihan berkumpul untuk menyantap kue ulang tahun yang telah disediakan pihak klub.

Namun ada yang menarik dari perayaan tersebut. Bukannya menyanyikan lagu ulang tahun, Egy Maulana Vikri justru melanutunkan lagu dangdut fenomenal Indonesia yang dipopulerkan Via Vallen, berjudul ‘Sayang’.

Beberapa pemain dan staf pelatih Lechia Gdansk pun nampaknya cukup terhibur saat Egy menyanyikan lagu tersebut. Terbukti, sebagian dari mereka tersenyum saat Egy bernyanyi lagu Indonesia tersebut.


Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar