Raina Premiera Gumay, Anak Indonesia Yang Jadi Pendamping Pemain Piala Dunia 2018

Raina Premiera Gumay, Anak Indonesia Yang Jadi Pendamping Pemain Piala Dunia 2018
Berita Bola, Meski tak ikut dalam pertandingan Piala Dunia 2018, nyatanya Indonesia masih bikin bangga. Keikutsertaan Indonesia dalam memeriahkan event empat tahunan yang diselenggarakan di Rusia itu dengan dikirimnya dua anak Indonesia yakni Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo.

 Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro
Terpilihnya dua anak Indonesia ini dalam program eksklusif Aku Duta Cilik Piala Dunia 2018 yang diadakan McDonalds. Aku Duta Cilik Piala Dunia 2018 mencari dua anak Indonesia berusia 6-10 tahun untuk menjadi pendamping pesepakbola.

Hasilnya, Raina dan Maula pun bisa berjalan berdampingan dengan para pemain kelas dunia. Seperti apa kisahnya? Yuk intip dalam foto-foto berikut.

Dari 4.000 anak yang mendaftar akhirnya terpilih 2 orang pemenang yaitu Raina dari Jakarta sebagai runner-up serta Maula Bimo (9 tahun) dari Jakarta sebagai pemenang pertama.

Raina menjadi pendamping pemain sepak bola Piala Dunia 2018
Raina telah menjadi pendamping pemain di pertandingan pembukaan pada 14 Juni 2018, antara Rusia dan Arab Saudi. Sementara Bimo akan tampil di pertandingan final FIFA World Cup pada 15 Juli 2018 mendatang.

Raina dan Bimo akan menjadi anak-anak Indonesia pertama yang mendampingi para pemain sepak bola dunia masuk ke lapangan hijau. Membanggakan bukan.

Bersama dengan 21 anak lainnya dari berbagai negara (Rusia, Rumania, Colombia, Yunani, Thailand, China, Azerbaijan dan Saudi Arabia) Raina diperkenalkan dengan sejarah singkat Rusia, berkeliling melihat keindahan kota Moscow dan mencoba makanan khas Russia.


Dengan didampingi sang Ayah, Raina berangkat ke Moscow pertengahan Juni lalu untuk mengikuti serangkaian program Player Escort 2018 FIFA World Cup Russia. Pasti ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi Raina.



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar