Prediksi Prancis Vs Belgia, Rabu 11 Juli 2018 Pukul 01.00 WIB @ Trans TV

Prediksi Prancis Vs Belgia

Prediksi Bola Piala Dunia 2018 ( World Cup 2018 )

Prediksi Prancis Vs Belgia, Rabu 11 Juli 2018 Pukul 01.00 WIB @ Trans TV

Jalan Calon Juara Baru?

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Dunia 2018 ( World Cup 2018 ) antara Prancis Vs Belgia yang akan diselenggarakan pada Tanggal 11 Juli 2018 pukul 01:00 WIB.

Laga semi final pertama Piala Dunia 2018 akan berlangsung di Kretovsky Stadium di Saint Petersburg pada Rabu (11/7/2018) pukul 01.00 WIB mendatang. Laga ini akan mempertemukan Prancis kontra Belgia.

Sejauh ini penampilan Prancis dan Belgia sangat meyakinkan di Piala Dunia 2018. Kedua tim ini sama sekali belum pernah merasakan kekalahan. Utamanya Belgia yang bahkan selalu bisa meraih kemenangan di lima laga Piala Dunia 2018 yang telah mereka jalani.

Selain itu kedua tim ini sukses melaju ke fase empat besar dengan menyingkirkan tim asal Amerika Latin di babak peempat final. Les Bleus menyingkirkan Uruguay sementara itu De Rode Duivels mengalahkan salah satu favorit juara, Brasil.

Gelandang berusia 27 tahun ini menjadi sosok penting di lini tengah Prancis pada Piala Dunia 2018. Bahkan Kante hanya sekali absen membela Les Bleus di Rusia ini, dan itupun terjadi di laga terakhir fase grup kontra Denmark yang sudah tak menentukan lagi.

Sosoknya yang mungil dan lincah sangat membantu permainan Prancis terutama dalam situasi perebutan bola. Selain itu Kante juga cukup cakap dalam melakukan dribel dan distribusi bola ke depan.

Gelandang milik Manchester City ini kian menunjukkan kematangannya sebagai salah satu andalan Belgia di lini tengah pada Piala Dunia 2018 ini. De Bruyne memang baru bisa mencetak sebiji gol di Rusia. Namun, gol itu terasa sangat penting karena tercipta ke gawang Brasil di perempat final yang lalu.

Memiliki rekan seperti Eden Hazard di lini tengah, De Bruyne tentu akan sangat berbahaya. Kedua pemain ini dikenal sangat bagus dan sudah sangat kompak jika bermain bersama.

Jika melihat komposisi tim, kedua tim ini sama kuat. Kondisi tersebut membuat agak sulit untuk menyebut siapa yang lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan semi final ini.

Namun, kami sedikit mengunggulkan Belgia. Adanya sosok legenda tim nasional Prancis, Thierry Henry sebagai asisten pelatih Roberto Martinez di Belgia jadi salah satu alasannya. Henry tentu akan profesional terhadap pekerjaanya.

Laga nanti akan berlangsung sengit dan ada kemungkinan berlanjut hingga babak perpanjangan waktu dan adu penalti. Belgia diprediksi bisa meraih kemenangan di laga ini dan membuka jalan mereka untuk menjadi juara baru di ajang Piala Dunia.



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Tercatat kedua negara telah bertemu sebanyak 19 kali. Dimana Perancis berhasil meraih delapan kemenangan dan Belgia hanya mampu memenangkan lima laga. Sedangkan enam pertandingan lainnya harus berakhir imbang.
- Kemenangan terbesar Perancis kontra Belgia pada kualifikasi Piala Dunia zona Eropa 1956 dengan skor 6-3.
- Belgia sendiri kemenangan terbesar melawan Perancis pada laga persahabatan 2015 dengan skor 4-3
- Pada pertemuan terakhir 8 Juni 2015 dilaga persahabatan Belgia yang kala itu di tangani Marc Wilmots sukses memenangkan laga dengan skor akhir 3-4 dan empat gol yang tercipta di Stade de France masing-masing melalui Maroune Fellaini dua gol, Radja Nainggolan dan Eden Hazard.
- Bicara prestasi Perancis tercatat sudah mencicipi manisnya trofi Piala Dunia satu kali pada tahun 1998 kala di latih oleh Aime Jaquet dan sudah berpartispasi sebanyak 14 kali.
- Sementara Belgia pencapaian terbaiknya pada tahun 1986 dengan menempati peringkat empat saat di tangani Guy Thys dan sudah ikuti Piala Dunia sebanyak 12 kali.
- Pada Piala Dunia 2018 selama penyisihan grup C timnas Perancis tercatat hanya mampu meraih dua kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Kubu Belgia sendiri benar-benar sangat bagus di grup G. Pasalnya dari tiga laga berhasil disapu bersih baik dengan pemain utama dan lapis keduanya.
- Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann pada pagelaran Piala Dunia kali ini top skor tim sama-sama mengoleksi tiga gol. Sedangkan satu assist sendiri masing-masing oleh Olivier Giroud, Griezmann, Lucas Hernandez dan Corentin Tolisso.
- Romelu Lukaku (4 gol) dan Eden Hazard (2 gol) tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Belgia. Sementara Hazard, Thomas Meunier dan Youri Tielmans sama-sama sudah memberikan dua assist.
- Perancis dari lima laga di Piala Dunia 2018 sudah mengemas empat kemenangan, menjebol gawang lawan sembilan gol, kebobolan empat gol dan tiga kali tampil clean sheet.
- Belgia sendiri berhasil meraih lima kemenangan beruntun, memasukan 14 gol, kebobolan lima gol dan dua kali tampil clean sheet.
- Sebelum jumpa Belgia di semifinal Le Blues berhasil mengalahkan Uruguay dengan skor akhir 2-0 dan dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Raphael Varane dan Antoine Griezmann.
- Rode Duivels sendiri sebelum bertemu Perancis lebih dulu membenamkan Brasil 2-1 dan gol terlahir dari lewat bunuh diri Fernandinho dan satu gol lainnya lewat kaki Kevin De Bruyne.
- Timnas Perancis laga nanti dipastikan bakal kehilangan Blaise Matuidi. Pasalnya pemain Juventus itu mendapatkan akumulasi kartu kuning.
- Sementara timnas Belgia tidak akan diperkuat Thomas Meunier yang mana mendapatkan akumulasi kartu kuning dan Nacer Chadli tengah alami cedera.
- Didier Deschamps di prediksikan akan kembali memakai formasi andalannya 4-2-3-1. Dimana tetap akan andalkan Olivier Giroud sebagai mesin gol kendati hingga kini belum cetak gol dan pemain kunci tim yakni Kylian Mbappe.
- Mengingat lawan yang di hadapi tengah apik maka Roberto Martinez yang sebelumnya kerap gunakan formasi 3-4-2-1 dan kali ini di prediksikan akan memakai 4-3-3, dimana memperkuat lini pertahanan. Sedangkan pemain kunci tetap pada Eden Hazard.
– Thierry Henry yang merupakan legenda timnas Perancis kini menjadi asisten pelatih Belgia dan dirinya di prediksikan siap menjegal Olivier Giroud Cs.
- Baik Perancis dan Belgia lima pemainnya sama-sama telah mengoleksi kartu kuning pada Piala Dunia 2018.
- Kedua tim pada laga sebelumnya sukses memulangkan wakil Amerika Latin yang mana bisa dibilang di unggulkan untuk memenangkan trofi bergengsi tersebut.
- Bagi pelatih Didier Deschamps laga nanti akan menjadi pertemuan ke tiga melawan Belgia dan dirinya hanya mampu memenangkan satu pertandingan.
- Sementara Roberto Martinez sendiri akan menjadi pertemuan pertama hadapi Perancis sejak di tunjuk tangani tim pada 3 Agustus 2016.
- Duo pemain Tottenham Hotspur menjadi pemegang caps tebanyak untuk negara masing-masing Hugo Lloris (Perancis) tercatat sudah mengemas 102 dan Jan Vertonghen (Belgia) 106.
- PSG sumbangkan empat pemainnya pada laga nanti Alphonse Areola (Perancis), Presnel Kimpembe (Perancis), Kylian Mbappe (Perancis) dan Thomas Meunier (Belgia).
- Chelsea sendiri melepas lima pemainnya seperti Michy Batshuayi (Belgia), Eden Hazard (Belgia), Thibaut Courtois (Belgia), Olivier Giroud (Perancis) dan N’Golo Kante (Perancis).
- Gelandang Perancis, Thomas Lemar kini resmi bergabung Atletico Madrid dan sebelumnya sang pemain membela Monaco.
- Bek Belgia, Toby Alderwereild yang kini membela Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi incaran utama Manchester United pada bursa transfer.
- Penyerang Belgia, Dries Mertens yang saat ini membela Napoli dilaporkan menjadi rebutan tim-tim seperti Tottenham Hotspur, AS Roma dan Chelsea.
- Gelandang Perancis, Paul Pogba satu tim di Manchester United dengan striker Belgia, Romelu Lukaku. Namun kali ini keduanya akan menjadi lawan.

Head to Head Kedua TIM : 

08/06/2015 Prancis 3 - 4 Belgia (Laga Persahabatan) 
15/08/2013 Belgia 0 - 0 Prancis (Laga Persahabatan) 
16/11/2011 Prancis 0 - 0 Belgia (Laga Persahabatan) 
19/02/2004 Belgia 0 - 2 Prancis (Laga Persahabatan) 
19/05/2002 Prancis 1 - 2 Belgia (Laga Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Prancis : 

06/07/2018 Uruguay 0 - 2 Prancis (Piala Dunia 2018) 
30/06/2018 Prancis 4 - 3 Argentina (Piala Dunia 2018) 
26/06/2018 Denmark 0 - 0 Prancis (Piala Dunia 2018) 
21/06/2018 Prancis 1 - 0 Peru (Piala Dunia 2018) 
16/06/2018 Prancis 2 - 1 Australia (Piala Dunia 2018) 

Lima pertandingan terakhir Belgia : 

07/07/2018 Brasil 1 - 2 Belgia (Piala Dunia 2018) 
03/07/2018 Belgia 3 - 2 Jepang (Piala Dunia 2018) 
29/06/2018 Inggris 0 - 1 Belgia (Piala Dunia 2018) 
23/06/2018 Belgia 5 - 2 Tunisia (Piala Dunia 2018) 
18/06/2018 Belgia 3 - 0 Panama (Piala Dunia 2018) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Prancis
(4-2-3-1) : Hugo Lloris ; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez ; N'Golo Kante, Paul Pogba ; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi ; Olivier Giroud.
Pelatih : Didier Deschamps (Prancis)

Belgia (4-3-3) : Thibaut Courtois ; Nacer Chadli, Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Jan Vertonghen ; Marouane Fellaini, Axel Witsel, Mousa Dembele ; Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, Eden Hazard.
Pelatih : Roberto Martinez (Spanyol)

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar