Prediksi Kroasia Vs Inggris, Kamis 12 Juli 2018 Pukul 01.00 WIB @ Trans TV

Prediksi Kroasia Vs Inggris

Prediksi Bola Piala Dunia 2018 ( World Cup 2018 )

Prediksi Kroasia Vs Inggris, Kamis 12 Juli 2018 Pukul 01.00 WIB @ Trans TV

Batu Sandungan Three Lions

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Dunia 2018 ( World Cup 2018 ) antara Kroasia Vs Inggris yang akan diselenggarakan pada Tanggal 12 Juli 2018 pukul 01:00 WIB.

Semifinal kedua Piala Dunia 2018 akan mempertemukan duo tim yang sejak awal tak diunggulkan Kroasia kontra Inggris di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Akankah The Blazers jadi batu sandungan bagi mimpi Three Lions wujudkan ‘Football is coming home’?

Kroasia berstatus sebagai kuda hitam yang benar-benar hitam, berkat hasil yang sejauh ini mereka torehkan. Penampilan skuat besutan Zlatko Dalic memang menuai banyak pujian, mulai dari menyapu bersih babak Grup D dengan kemenangan, dan menundukkan Denmark juga tuan rumah Rusia di fase gugur.

Tapi dua penampilan terakhir The Blazers terbilang tak cukup baik, mengingat mereka hanya menang melalui babak adu penalti. Luka Modric dan kawan-kawan memainkan total 240 menit lebih dari dua laga tersebut, yang tentu saja telah menguras tenaga mereka.

Itu bisa menjadi ancaman bagi Kroasia, pasalnya lawan yang akan mereka hadapi bukanlah tim sembarangan. Inggris telah mematahkan semua keraguan dan prediksi miring terhadapnya di awal turnamen, ketika mereka hanya dipandang sebagai tim non unggulan.

Berisikan skuat muda, nyatanya Three Lions mampu menampilkan permainan yang berbeda dan sangat mematikan. Berkah menjadi runner-up Grup G mungkin dirasakan mereka, karena rute yang dijalani menuju semifinal terbilang tak terlalu sulit.

Inggris mengalahkan Kolombia di babak 16 besar melalui adu penalti, dan menang mudah 2-0 melawan Swedia di perempatfinal. Keunggulan dari pasukan Gareth Southgate di turnamen Rusia kali ini adalah pemanfaatan set pieces termasuk tendangan sudut mematikan.

Kemenangan di laga ini akan menciptakan sejarah baru bagi kedua tim di Piala Dunia. Kroasia akan melaju ke final untuk pertama kalinya sepanjang keikutsertaan mereka, dan melampaui prestasi terbaik kala duduk sebagai peringkat ketiga di tahun 1998. Sedangkan Inggris berpeluang mengulang prestasi yang sama pada 1966 saat menjuarai Piala Dunia di kandang sendiri.

Berperan sebagai kapten, gelandang flamboyan Real Madrid ini memberikan keseimbangan di lini tengah Kroasia. Dia bersama Ivan Rakitic membangun kreativitas bersama untuk menyuplai penyerang Mario Mandzukic. Modric tercatat sudah menorehkan dua gol, yang dibuatnya ke gawang Nigeria dan Argentina. Tapi di dua laga terakhir, kreativitas Modric seakan mandek karena mendapat penjagaan ketat. Tugasnya pun akan sangat berat di laga ini, karena Inggris memiliki benteng pertahanan yang susah untuk ditembus terutama Jordan Pickford yang sedang on fire.

Memang dia tidak mencetak gol di laga terakhir menghadapi Swedia, tapi kehadiran Kane di atas lapangan benar-benar menghidupkan permainan Inggris. Dia mampu melindungi bola dengan sangat baik, dan seringkali menjadi pemecah konsentrasi lawan untuk memberikan rekannya lebih banyak ruang di kotak penalti. Jangan lupa juga, kapten Three Lions ini berstatus sebagai topskor turnamen dengan koleksi enam golnya. Tentu saja melewatkan Kane sama saja bunuh diri untuk Kroasia.

Laga ini akan menjadi yang pertama bagi keduanya bertemu di ajang Piala Dunia. Namun berbicara head to head dalam tujuh pertandingan terakhir, Inggris unggul dengan empat kali meraih kemenangan dan Kroasia hanya dua kali meraih kemenangan.

Ketika kita berbicara semifinal turnamen sekelas Piala Dunia, maka faktor mental akan berbicara. Kedua tim memiliki skuat yang sudah kenyang pengalaman soal partai besar di level klub. Tapi di sini kecerdasan pelatih akan sangat diuji, Gareth Southgate sejauh ini sudah menunjukkan bagaimana pola pikir yang ia terapkan untuk Three Lions.

Nampaknya, Inggris akan mampu meredam agresivitas Kroasia, melihat hasil terakhir di fase gugur. Kami memprediksikan Harry Kane cs melaju ke final dengan kemenangan 2-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kroasia bisa memainkan seluruh kekuatan terbaiknya lantaran tak ada satupun pemain yang harus menjalani skorsing ataupun mengalami cedera.
– Inggris bisa memainkan seluruh kekuatan terbaiknya lantaran tak ada satupun pemain yang harus menjalani skorsing ataupun mengalami cedera.
– Kedua negara baru 7 kali bertemu sebelumnya dengan Kroasia hanya mampu 2 kali memetik kemenangan, 1 kali laga imbang sementara 4 duel lainnya menjadi milik Inggris.
– Pada Kualifikasi Piala Dunia September 2009 lalu Inggris membantai Kroasia dengan skor 5-1.
– Kemenangan terakhir Kroasia atas pasukan Tiga Singa terjadi pada 11 Oktober 2006 silam dibabak kualifikasi Euro yan berakhid dengan skor 3-2 dilaga tandang.
– Kroasia sukses raih kemenangan di 5 laga yang dijalani selama ajang Piala Dunia serta 2 diantaranya diakhiri melalui drama adu pinalti. Berikut perjalanan tim.
– Sementara timnas Inggris harus mengalami 1 kekalahan dari 5 laga yang dijalani di Rusia tahun ini, dari 4 kemenangan 1 diantaranya diraih melalui drama adu pinalti. Berikut rekor perjalanan tim.
– Gelandang Luka Modric masih menjadi top skor Kroasia sepanjang turnamen berkat 2 gol yang ia ciptakan.
– Harry Kane masih menjadi andalan Inggris di lini depan sekaligus top skor sementara turnamen dengan 6 gol yang telah ia koleksi, 3 diantaranya lewat titik penalti.
– Inggris tercatat hanya gagal di 1 pertandingan saat menghadapi Belgia yang gagal mencetak gol.
– Jordan Pickford sukses mencetak clean sheet pertamanya di Piala Dunia saat hadapi Swedia dilaga terakhir.
– Bek tengah Inggris Harry Maguire sukses mencetak gol perdananya dilevel timnas pada laga vs Swedia lalu.
– Selangkah lagi timnas Kroasia sukses melewati catatan terbaik mereka jika dilaga ini sukses kalahkan Inggris.
– Sementara ini menjadi torehan terbaik timnas Inggris jika mampu kalahkan timnas Kroasia. Catatan terbaik pasukan negeri Elizabeth tersebut terjadi pada 1990 silam saat hanya mencapai peringlat 4 klasemen di Piala Dunia Italia silam.
– Kroasia dipastikan masih belum bisa diperkuat penyerang Nikola Kalinic yang masih dibekap cedera hingga saat ini.
– Sementara dikubut timnas Inggris penyerang Jamie Vardy diprediksikan kecil peluang dirinya akan tampil dilaga hadapi Kroasia.
– Dejan Lovren merupakan rekan satu tim dengan Tren Alexander-Arnold dan Jordan Henderson dari kubu Liverpool pada musim ini.
– Kapten Kroasia Luka Modric pernah bermain bersama dengan motor serangan Inggris, Harry Kane saat keduanya masih berlatih bersama di skuat Tottenham Hotspur musim 2008 / 2009 silam.
– Luka Modric terus memburu catatan penampilan terbanyak milik kiper legendaris Stipe Pletikosa yang hanya selisih 3 caps dengan catatan 111 caps milik dari gelandang Real Madrid tersebut.
– Gelandang Ivan Perisic hanya butuh mencetak 1 gol lagi untuk bisa menyamai catatan gol milik penyerang legenda Ivica Olic yang sudah mengemas 20 gol semasa karirnya dilevel timnas.
– Sementara berkat tambahan 6 golnya diajang Piala Dunia, nama Harry Kane tinggal sedikit lagi untuk bisa masuk kedalam catatan elit pencetak gol terbanyak timnas Inggris.
– Bek sayap Inggris John Stones saat ini sudah mencetak 2 gol dari 31 capsnya untuk Inggris, seluruh golnya tersebut dicetak di tanah Rusia tahun ini.
– Saat ini Inggris berada diposisi 12 FIFA tercatat sejak 7 Juni 2018 silam.
– Dan Kroasia sendiri berada diposisi 20 klasemen FIFA sejak 7 Juni 2018 lalu.

Head to Head Kedua TIM : 

10/09/2009 Inggris 5 - 1 Kroasia 
11/09/2008 Kroasia 1 - 4 Inggris 
22/11/2007 Inggris 2 - 3 Kroasia 
12/10/2006 Kroasia 2 - 0 Inggris 
22/06/2004 Kroasia 2 - 4 Inggris 

Lima Pertandingan Terakhir Kroasia : 

08/07/2018 Rusia 2 - 2 * Kroasia ( Penalty 3-4 ) 
02/07/2018 Kroasia * 1 - 1 Denmark ( Penalty 3-2 ) 
27/06/2018 Islandia 1 - 2 Kroasia 
22/06/2018 Argentina 0 - 3 Kroasia 
17/06/2018 Kroasia 2 - 0 Nigeria 

Lima Pertandingan Terakhir Inggris : 

07/07/2018 Swedia 0 - 2 Inggris 
04/07/2018 Kolombia 1 - 1 * Inggris ( Penalty 3-4 ) 
29/06/2018 Inggris 0 - 1 Belgia 
24/06/2018 Inggris 6 - 1 Panama 
19/06/2018 Tunisia 1 - 2 Inggris 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Kroasia (4-2-3-1) : Danijel Subasic (kiper) ; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic (belakang) ; Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic ; Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Perisic (tengah) ; Mario Mandzukic (depan).
Pelatih : Zlatko Dalić

Inggris (3-5-2) : Jordan Pickford (kiper) ; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire (belakang) ; Kieran Trippier, Dele, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ashley Young (tengah) ; Raheem Sterling, Harry Kane (depan).
Pelatih : Gareth Southgate

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar