Prediksi Belgia Vs Inggris, Sabtu 14 Juli 2018 Pukul 21.00 WIB @ Trans TV

Prediksi Belgia Vs Inggris

Prediksi Bola Piala Dunia 2018 ( World Cup 2018 )

Prediksi Belgia Vs Inggris, Sabtu 14 Juli 2018 Pukul 21.00 WIB @ Trans TV

Perlu Kebangkitan Mental Demi Juara Tiga

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Dunia 2018 ( World Cup 2018 ) antara Belgia Vs Inggris yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 Juli 2018 pukul 21:00 WIB.

Juara ketiga Piala Dunia 2018 akan diperebutkan dalam laga Belgia vs Inggris pada Sabtu (14/7) di Stadion Saint-Petersburg. Kali ini, mengembalikan mental menjadi 100 persen akan menjadi kunci kemenangan usai kegagalan di semifinal.

Inggris kalah menyakitkan dari tim yang peringkatnya jauh dari mereka di FIFA, Kroasia – tim yang belum pernah memenangkan Piala Dunia. Yang lebih menyakitkan mereka unggul terlebih dahulu berkat gol Kieran Trippier. Bermain hingga babak tambahan, mereka malah kebobolan gol kedua oleh Mario Mandzukic, padahal mereka sangat meyakinkan sejak fase grup.

Belgia merupakan juara Grup G dan Inggris runner-up. Mereka juga tampil begitu meyakinkan sejak fase grup. Belgia tidak terkalahkan hingga bertemu dengan Prancis di semifinal. Mereka juga tim tersubur bersama generasi emasnya. Kekalahan tipis 1-0 dari Prancis begitu menyakitkan.

Kane merupakan top skorer hingga laga semifinal dengan enam gol, tetapi sayangnya di pertandingan terakhir dia tampil kurang meyakinkan. Langkahnya benar-benar sulit ketika menghadapi Kroasia yang dikenal kurang apik di pertahanan pada Piala Dunia kali ini. Dia perlu satu gol lagi untuk bisa mencengkeram kuat sepatu emas.

Otak dari serangan Belgia, dia sudah memberikan satu gol dan satu assist untuk Belgia. Pengaruh De Bruyne di lapangan sangat besar. Dengan dukungan dari Eden Hazard dia akan menyuplai bola kepada Romelu Lukaku.

Belgia dan Inggris cukup beruntung pemain mereka tidak cedera dan akumulasi kartu kuning, tetapi tentu masalah stamina akan jadi kendala. Terutama Inggris, mereka bermain total 120 menit karena harus bermain hingga babak tambahan. Inggris dan Belgia akan menurunkan skuat terbaiknya demi mendapat hasil terbaik di Piala Dunia.

Mental adalah kunci dari pertandingan ini karena setelah gagal di semifinal, tim biasanya kehilangan separuh semangatnya. Di sini pentingnya manajer untuk mengembalikan semangat para pemainnya dan membawa kemenangan ke negaranya. Inggris juga hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan pertandingan ini setelah lelahnya pertandingan melawan Kroasia. Belgia punya ekstra satu hari untuk mempersiapkan pertandingan ini. Namun, kembali lagi, mental adalah kunci pada pertandingan ini.

Belgia di Piala Dunia kali ini sudah mengalahkan Ingggris 1-0 di fase grup, hanya saja pada pertandingan tersebut kedua tim menurunkan pemain lapis dua. Secara statistik Belgia lebih unggul dari Inggris dan mereka menghadapi tim yang dianggap lebih baik dari Kroasia, Perancis. Diprediksikan Belgia akan menang 1-0, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua negara dalam 7 pertemuan terakhir bisa dibilang rekor nyaris berimbang, 2 kemenangan untuk Belgia, 2 kali laga imbang dan 3 sisanya dimenangi oleh Inggris.
– Pertemuan terbaru kedua negara terjadi pada fase grup Piala Dunia kemarin, tepatnya 29 Juni 2018. Kala itu Belgia sukses menjadi juara grup berkat kemenangan 1-0 atas Inggris lewat gol kemenangan yang dicetak Adnan Januzaj.
- Pencapaian terbaik Belgia sudah dua kali di Piala Dunia pada tahun 1986 dengan menempati peringkat empat saat di tangani Guy Thys dan tahun ini dibawah arahan Roberto Martinez mampu melaju ke semifinal.
- Sedangkan Inggris sudah memenangkan trofi Piala Dunia pada tahun 1966 kala di tukangi oleh Alf Ramsey.
– Romelu Lukaku masih puasa gol dan belum menambah koleksi golnya yang stuck di angka 4 gol hingga jelang laga pamungkas ini. Kapten tim Eden Hazard menambahkan 2 gol sementara Michy Batshuayi, Nacer Chadli hingga Kevin de Bruyne sama-sama berkontribusi 1 gol.
– Harry Kane belum menambah koleksi golnya yang berjumlah 6 gol, namun ia masih bertengger sebagai top skor sementara turnamen. Bek John Stones menambahkan 2 gol diiringi masing-masing 1 gol dari Dele Alli, Jesse Lingard hingga Harry Maguire.
- Sebelum jumpa Three Lions timnas Belgia melawan Perancis dan harus menelan kekalahan tipis 1-0 lewat tandukan Samuel Umtiti.
- Inggris sendiri sebelum jumpa Rode Duivels kalah dengan skor 2-1 melawan Kroasia. Dua gol kemenangan Vatreni dicetak oleh Ivan Perisic serta Mario Mandzukic.
- Dari enam laga di Piala Dunia 2018 Belgia sukses memenangkan lima laga, dan satu kali menelan kekalahan.
- Inggris sendiri dari enam laga hanya mampu meraih empat kemenangan dan dua kali menderita kekalahan.
- Rode Duivels sudah melesatkan 14 gol ke gawang lawan di edisi Piala Dunia 2018, kebobolan enam gol dan dua kali tampil clean sheet.
- Sedangkan Three Lions sudah 12 gol menjebol gawang lawan, enam gol harus kebobolan dan satu kali tampil clean sheet.
– Pada laga nanti Belgia bisa memainkan seluruh kekuatan terbaiknya lantaran tak ada satupun pemain yang harus absen karena cedera maupun skorsing.
– Inggris sendiri bisa memainkan seluruh kekuatan terbaiknya lantaran tak ada satupun pemain yang harus absen karena cedera maupun skorsing.
- Baik pemain Belgia dan Inggris lima pemainnya sama-sama sudah mengantongi kartu kuning.
– Roberto Martinez pada laga nanti di prediksikan akan kembali memakai formasi 3-4-2-1. Namun kali ini pria asal Spanyol tersebut akan menurunkan skuad terbaiknya agar bisa berada di urutan ke tiga.
- Sedangkan Gareth Southgate bisa dipastikan akan kembali memakai formasi favoritnya 3-5-2. Akan tetapi pria berusia 47 tahun itu di prediksikan akan sedikit lakukan rotasi pemain untuk laga nanti.
- Kiper Belgia, Thibaut Courtois mempunyai catatan yang sama dengan legenda Jean Marie Ptaff yakni 64 caps dan apabila kontra Inggris tampil sebagai starter maka dirinya sukses melampuinya.
- Baik Courtois (Belgia) dan juga Pickford (Inggris) posisinya dibawah mistar gawang selama pagelaran Piala Dunia 2018 belum tergantikan. Namun Courtois jauh lebih berpengalaman.
- Kedua pelatih dari masing-masing negara tercatat pernah tangani klub-klub Liga Inggris.
- Laga Belgia kontra Inggris dipastikan aroma Liga Premier lantaran para pemain dari masing-masing negara sebagian besar merumput di liga terbaik dunia tersebut.
– Tottenham Hotspur menjadi klub yang terbanyak melepas pemainnya pada laga nanti. Dimana tercatat ada delapan pemain, lima di antara pemain timnas Inggris.
- Duo striker Manchester United Romelu Lukaku (Belgia) dan Marcus Rashford (Inggris) akan menjadi lawan pada laga nanti.
- Palang pintu Manchester City pun juga akan menjadi lawan laga nanti Vincent Kompany (Belgia) dan John Stone (Inggris).
- Duo Manchester, City dan United pada laga nanti sama-sama melepas enam pemainnya.
- Belgia dan Inggris pada Piala Dunia 2018 merupakan satu grup dan tergabung di grup G.
- Timnas Belgia dan Inggris di penyisihan grup G sama-sama sukses meraih kemenangan besar atas lawannya.
- Duo andalan Belgia Eden Hazard dan Thibaut Courtois di kabarkan menjadi incaran utama Real Madrid pada bursa transfer.
- Skuad Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2018 tercatat semuanya berkiprah di liga domestik.
– Simon Mignolet di kabarkan usai Piala Dunia akan tinggalkan Liverpool. Pasalnya sang kiper bersama The Reds jarang tampil.
- Terus menunjukan kualitas terbaiknya bek Inggris, Harry Maguire disebut-disebut akan segera merapat ke Manchester United.
– Nacer Chadli mempunyai keturunan Maroko dan dirinya pernah memperkuat timnas Maroko satu kali pada tahun 2010. Sedangkan sejak putuskan membela timnas Belgia sejak tahun 2011 dirinya sudah membukukan 50 caps dan mencetak enam gol.

Head to Head Kedua TIM : 

29/06/2018 Inggris 0 - 1 Belgia 
02/06/2012 Inggris 1 - 0 Belgia 
10/10/1999 Inggris 2 - 1 Belgia 
29/05/1998 Belgia * 0 - 0 Inggris ( Penalty 4-3 ) 
27/06/1990 Inggris * 0 - 0 Belgia ( Extra Time 1-0 ) 

Lima Pertandingan Terakhir Belgia : 

11/07/2018 Prancis 1 - 0 Belgia 
07/07/2018 Brasil 1 - 2 Belgia 
03/07/2018 Belgium 3 - 2 Jepang 
29/06/2018 Inggris 0 - 1 Belgia 
23/06/2018 Belgia 5 - 2 Tunisia 

Lima Pertandingan Terakhir Inggris : 

12/07/2018 Kroasia * 2 - 1 Inggris ( Extra Time 2-1 ) 
07/07/2018 Swedia 0 - 2 Inggris 
04/07/2018 Kolombia 1 - 1 * Inggris ( Penalty 3-4 ) 
29/06/2018 Inggris 0 - 1 Belgia 
24/06/2018 Inggris 6 - 1 Panama 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Belgia (3-4-2-1) : Thibaut Courtois ; Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Toby Alderweireld ; Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Nacer Chadli, Thomas Meunier ; Marouane Fellaini, Eden Hazard ; Romelu Lukaku​
Pelatih : Roberto Martínez

Inggris (3-5-2) : Jordan Pickford ; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire ; Kieran Trippier, Dele Alli, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Fabian Delph ; Raheem Sterling, Harry Kane.
Pelatih : Gareth Southgate

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar