Piala Dunia 2018 : Kroasia Vs Inggris, Southgate Bawa 'Jimat'

Jelang Kroasia Vs Inggris

Gareth Southgate Bawa Jimat selama Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 : Kroasia Vs Inggris, Southgate Bawa 'Jimat'

Pelatih Inggris Gareth Southgate memakai semacam kalung khusus yang diberikan oleh istri dan anaknya

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Piala Dunia 2018 ~ Inggris akan berhadapan melawan Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2018, Kamis (12/07/18) dini hari, di Stadion Luzhniki, Moskow.

Gareth Southgate mempersiapkan timnya sebaik mungkin dengan memberikan masa pemulihan dan latihan unik kepada Harry Kane serta kawan-kawan. Selain itu, Southgate ternyata selama ini telah menyiapkan 'jimat'.


Dilansir dari Daily Mail, pelatih Inggris tersebut ternyata mengenakkan semacam kalung khusus yang diberikan oleh istri dan anaknya selama Piala Dunia 2018.

Gelang tersebut dibeli dari Monica Vinader yang kurang lebih seharga 115 poundsterling (Rp2,1 juta).

Pihak dari Monica Vinader mengungkapkan bahwa makna di balik gelang milik Southgate tersebut ialah keberanian yang dilambangkan dengan warna perak dan biru denim.

Alison pasangan dari manager Inggris Gareth Southgate

Sejak berita gelang itu beredar, pihak Monica Vinader kawalahan melayani permintaan pembeli yang membludak.

“Sejak Gareth Southgate pertama kali terlihat memakai gelang jenis Linear Friendship, Monica Vinader telah mengalami penjualan yang melonjak,” ujar pihak Monica Vinader dilansir dari Daily Mail.

Monica Vinader akhirnya menaikkan harga gelang tersebut hingga 350 persen. Mereka bahkan sempat memberikan 100 gelang secara gratis melalui sebuah kompetisi.

Inggris berharap kembali ke final Piala Dunia usai terakhir dicapai pada 1966. Gelang Southgate diharapkan dapat memberi tuah bagi Inggris untuk dapat mengalahkan Kroasia di partai semifinal nanti.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar