Piala Dunia 2018 : Buat Prediksi, Tebakan Hazard Nyaris Sempurna

Hazard Buat Prediksi PD 2018

Hazard ikut membuat prediksi juara Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 : Buat Prediksi, Tebakan Hazard Nyaris Sempurna

Eden Hazard mengunggah prediksi babak knockout Piala Dunia 2018

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Piala Dunia 2018 ~ Setiap orang, pandit, hingga hewan berlomba-lomba membuat prediksi juara Piala Dunia 2018 di Rusia. Hal itu juga berlaku bagi pemain sepakbola sekelas Eden Hazard.

Dilansir dari Daily Mail, Hazard mengunggah prediksi babak knockout Piala Dunia 2018 lewat All Football tiga hari sebelum pertandingan pembuka. Hasilnya, prediksi pemain asal Belgia tersebut nyaris sempurna.



Prediksi juara Piala Dunia versi Eden Hazard

Pada babak perempatfinal, lima dari delapan tim yang diprediksi Hazard berhasil ditebak secara tepat. Laga Uruguay vs Prancis dan Brasil vs Belgia bahkan sangat sesuai dengan realitas yang ada.

Hazard hanya keliru dalam memprediksi Kroasia, Rusia, dan Swedia di babak knockout. Sementara itu, Hazard berhasil menebak secara tepat Belgia akan berhadapan dengan Prancis di babak semifinal.

Pemain Chelsea berusia 27 tahun tersebut memprediksi Belgia akan bertemu dengan Inggris kembali di babak final. Ia tentu saja berharap Belgia yang akan meraih juara Piala Dunia 2018.

Belgia berusaha mewujudkan impian meraih juara Piala Dunia untuk pertama kalinya. Hal itu sekaligus membuktikan ekspektasi yang dibebankan kepada generasi emas Belgia saat ini.

Belgia selangkah lagi akan mencapai final. Sebelumnya, mereka harus mengalahkan pasukan Didier Deschamps di babak semifinal, Rabu (11/07/18).

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar