Hugo Lloris Tak Ingin Timnas Prancis Terjebak dalam Mimpi usai Pastikan Lolos ke Final Piala Dunia 2018

Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris, beraksi dalam laga Grup C Piala Dunia 2018 melawan Peru di Ekaterinburg Arena, 21 Juni 2018.

AGEN BOLA, Penjaga gawang timnas Prancis, Hugo Lloris, memperingatkan rekan-rakannya di Les Bleus untuk tidak terlena keberhasilan mereka lolos ke partai final Piala Dunia 2018.

Prancis sukses mengalahkan Belgia 1-0 pada laga semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) di Stadion Saint-Petersburg Pukul 01.00 WIB.

Gol tunggal Samuel Umtiti pada menit ke-51 memanfaatkan sepak pojok membuat Les Blues jadi negara pertama yang memastikan mendapatkan tiket final Piala Dunia 2018.

Usai timnya sukses melaju ke partai puncak Piala Dunia 2018, kapten Les Bleus, Hugo Lloris, memperingatkan rekan-rekannya untuk tak terlena dengan apa yang diraih timnas Prancis sekarang.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur ini tak ingin rekan-rekannya terjebak dalam mimpi dan tidak berhenti melakukan hal terbaik di lapangan.

“Sebagai pemain profesional, Anda tidak bisa membiarkan diri Anda berada dalam mimpi," ujar Hugo Lloris dikutip majalahmandiri.com dari Standard.

“Anda melakukan yang terbaik di lapangan untuk memberi penggemar hak untuk bermimpi tetapi itu tidak terjadi jika Anda adalah seorang pemain," kata kiper Tottenham Hotspur itu.

Prancis memiliki pengalaman pahit dua tahun lalu saat kalah 0-1 dari Portugal pada final Piala Eropa 2016 di depan publiknya mereka sendiri.

Hugo Lloris tak ingin pengalaman pahit ini terulang tahun ini di Rusia karena terlalu jemawa dalam menghadapi laga final.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk menjadi bagian dari final Piala Dunia, tetapi kami kalah dua tahun lalu dan itu sebabnya kami harus menjaga kaki kami tetap berada di tanah," ucap Hugo Lloris menambahkan.

"Penting untuk tetap yakin karena kami memiliki keyakinan kuat dalam tim kami. Masih ada satu permainan untuk dimainkan dan itu yang paling penting dalam karier kami," tuturnya.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar