Hadapi Musim Baru, Persib Akan Diperkuat Beckham

Persib Diperkuat Beckham

Persib Bandung U-16 mendapatkan suntikan pemain tambahan

Hadapi Musim Baru, Persib Akan Diperkuat Beckham

Beckham didaftarkan Persib Bandung U-16 untuk berlaga di invitasi Liga 1 U-16 mendatang

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Persib ~ Persib Bandung U-16 mendapatkan suntikan pemain tambahan jelang tampil di kompetisi invitasi Liga 1 U-16 di Kota Depok 10-15 Juli 2018 mendatang. Skuat berjuluk Maung Ngora tersebut akan diperkuat oleh Beckham Putra Nugraha.

Adik kandung Gian Zola Nasrullah itu diproyeksikan untuk bisa memperkuat lini penyerangan Maung Ngora. Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, diharapkan bisa berkontribusi besar untuk skuat Persib U-16.

Skuat Persib Bandung U-19

Menurut pelatih Persib Bandung U-16, Imam Nurjaman mengungkapkan jika saat ini timnya telah mengumpulkan sebanyak 26 pemain berbakat untuk memperkuat Persib U-16. Namun, pihaknya hanya mendaftarkan sebanyak 22 pemain untuk berlaga di invitasi Liga 1 U-16 mendatang.

"Regulasinya sudah final dan memang hanya boleh mendaftarkan 22 pemain saja.”

“Tapi dari hasil penjaringan, kami sudah mengumpulkan 26 pemain, dan akan dibawa semuanya ke Depok dan berangkat di hari Senin (09/07/18)," kata Imam seperti dikutip dari laman resmi klub.

Beckham Putra Nugraha pemain muda Persib bandung

Dari 22 nama pemain yang didaftarkan Persib U-16 di Liga 1 U-16, terdapat nama pemain berbakat Beckham Putra Nugraha. Pemain kelahiran Bandung tersebut dipercaya untuk bisa mengisi satu slot pemain kelahiran tahun 2001 di skuat Persib U-16.

"Dari jumlah itu, hanya ada lima pemain kelahiran 2001 yang boleh didaftarkan, Beckham (Putra Nugraha) salah satunya.”

“Untuk sisanya, kami berharap mereka tetap terlibat di latihan karena tim ini diproyeksikan untuk mengikuti kompetisi Liga 1 U-16," tambahnya.

Skuat maung Ngora terus melakukan persiapan guna bisa meraih hasil memuaskan di kompetisi Liga 1 U-16 mendatang

Lebih lanjut, saat ini skuat maung Ngora terus melakukan persiapan guna bisa meraih hasil memuaskan di kompetisi Liga 1 U-16 mendatang. Selain itu, dirinya berharap para pemain yang bertanding bisa mendapatkan pengalaman berharga saat bersaing dengan tim-tim terbaik yang dihadapi.

"Rencananya, PSSI akan menggelar kompetisi untuk Liga 1 U-16 pada September atau Oktober. Jadi, persiapan sedini mungkin mulai dari pembentukan tim seperti ini.”

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kompetisi sebenarnya nanti," pungkasnya.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar