Gareth Bale Berikan Kode Keras untuk Real Madrid Terkait Masa Depannya

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

AGEN BOLA, Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, masih belum pasti melanjutkan kariernya sepak bolanya di Real Madrid.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih belum begitu jelas.

Bale yang datang dari Tottenham dengan harga fantastis pada 2013 tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di era kepelatihan Zinedine Zidane.

Pemain 28 tahun ini pada musim lalu hanya 10 kali bermain penuh 90 menit di Liga Spanyol.

Bale bahkan hanya dua kali menjadi starter di Liga Champions, itu pun terjadi kala Madrid bermain di babak fase grup melawan APOEL Nicosia dan Borussia Dortmund.

Minimnya menit bermain yang didapat Bale membuatnya tidak betah dan ingin mempertimbangkan semua opsi, termasuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, merayakan golnya ke gawang FC Barcelona dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018.

"Mungkin saya akan bertahan di Madrid, mungkin juga tidak," ucap Bale kepada Cadena Cope seperti dilansir majalahmandiri.com dari Football Espana.

"Saya harus berbicara kepada agen saya. Saya butuh banyak bermain. Saya begitu frustrasi tidak bisa menjadi starter di final Liga Champions," kata dia.

Sebelumnya, agen Bale yang bernama Jonathan Barnett mengatakan kepada ESPN FC, "Gareth akan berbicara kepada pelatih (Julen Lopetegui) dan kami akan pergi dari sana."

Bale sejatinya masih terikat kontrak dengan Los Blancos sampai tahun 2022, namun Zidane lebih suka merotasi posisinya dengan Isco dan Marco Asensio.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar