BREAKING NEWS - Barcelona Resmi Lepas Paulinho ke Guangzhou Evergrande

Selebrasi gelandang FC Barcelona, Paulinho, seusai mencetak gol ke gawang Getafe dalam laga La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Spanyol, pada Sabtu (16/9/2017).

AGEN BOLA, Gelandang Barcelona, Paulinho resmi kembali ke klub lamanya Guangzhou Evergrande.

Melalui situ resminya, klub Liga China, Guangzhou Evergrande mengumumkan telah mengamankan jasa gelandang Barcelona, Paulinho untuk musim depan.

Pemain asal Brasil ini sukses didatangkan dari Barcelona oleh Guangzhou Evergrande dengan status pinjaman selama satu tahun.

Kabar kembalinya Paulinho ke Guangzhou Evergrande ini bisa dibilang cukup mengejutkan.


Pasalnya pemain 30 tahun ini baru saja didatangkan oleh Barcelona dari klub China tersebut musim lalu seharga 40 juta euro.

Penampilan Pauilinho di Barcelona musim lalu sebenarnya juga tak terlalu mengecewakan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini sukses mengemas sembilan gol dan tiga assist dalam 34 penampilannya bersama Barcelona di Liga Spanyol musim lalu.

Pihak Guangzhou Evergrande yakin kembalinya Paulinho akan meningkatkan kekuatan tim baik di sektor pertahanan maupun penyerangan.

Paulinho sebelumnya pernah memperkuat Guangzhou Evergrande pada rentang musim 2015-2017 dan sukses mengemas 28 gol dari 95 penampilan.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar