Bermain dengan Liverpool Lagi, Karius Kembali Lakukan Blunder Konyol

Loris Karius Blunder Konyol kembali

Karius kembali melakukan Blunder Konyol waktu pemanasan

Bermain dengan Liverpool Lagi, Karius Kembali Lakukan Blunder Konyol

Karius mampu menjalani tugasnya dengan baik usai tak membiarkan satupun gol bersarang di gawang Liverpool menghadapi Chester

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius akhirnya kembali menjalani pertandingan bersama Liverpool usai tampil buruk dalam partai Final Liga Champions 2017/18.

Pemain asal Jerman itu kembali di percaya manajer Liverpool, Jurgen Klopp dalam laga uji coba pra musim menghadapi Chester, Sabtu (07/07/18).

Turun di 45 menit pertama, Karius mampu menjalani tugasnya dengan baik usai tak membiarkan satupun gol bersarang di gawang Liverpool.

Namun sorotan negatif nyatanya tak bisa lepas dari pria 25 tahun tersebut.

Sekalipun mampu torehkan clean sheet, dirinya tetap menjadi bahan ejekan beberapa fans Liverpool lantaran tertangkap kamera kembali melakukan blunder dalam pemanasan sebelum pertandingan.



Loris Karius Blunder

Dalam sebuah video percakapan dua pembawa acara LFCTV yang tersebar di twitter, Karius tertangkap kamera berada di belakangnya sedang melakukan pemanasan dengan menangkap bola tendangan para pemain Liverpool lainnya.

Saat itulah, pemain berambut pirang tersebut terlihat kembali melakukan blunder. Dalam video tersebut, Karius di kejauhan mampu menangkap bola pertama yang mengarah kepadanya.

Tapi di kesempatan kedua, bola yang datang pelan dan hendak di tangkapnya, justru meleset melewati kedua kakinya dan masuk ke gawang.



Pemain Liverpool Ryan Kent usai mencetak gol ke gawang Chester di laga uji coba, (07/07/18)

Meskipun diwarnai aksi blunder penjaga gawangnya, Liverpool tetap mampu menyudahi laga pertama pra musimnya dengan kemenangan meyaklinkan tujuh gol tanpa balas.

Tujuh gol The Reds masing-masing dicetak oleh Harry Wilson dua gol, James Milner, Ryan Kent, dua gol Daniel Sturridge dan satu gol dari Danny Ings.

Selanjutnya, James Milner dan kawan-kawan akan menjalani laga uji coba kedua menghadapi Tranmere Rovers, Selasa (11/07/18).

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar