Berikan Penghormatan Terakhir Ala Gamer, Keluarga Ini Mendandani Jenazah Anaknya Dengan Cara Tak Lazim


News Internasional, Juni 25 2018, bukanlah merupakan hari keberuntungan bagi Renard Matthews. Bagaimana tidak?, nyawa lelaki berumur 18 tahun ini tak terselamatkan karena tertembak ketika tengah mengajak jalan-jalan anjing kesayangannya. Namun tak seperti layaknya keluarga biasa , keluarga Renard justru memajang jenazah sang anak dengan pose memegang Joystick PS4 dan dihiasi snack Doritos ala Gamers.

Desain pemakaman seperti ini adalah hasil jerih payah dari Charbonnet Labat Glapion Funeral Home, mereka memang kerap mendandani dan mem-posekan jenazah dengan kepribadian ala almarhum ketika masih hidup. Hasil dan juga desain ini memang merupakan permintaan langsung dari Temeka Matthews sang ibu, sebagai bentuk penghormatan terakhir.



Terlihat almarhum Renard mengenakan baju ala fans berat Boston Celtics, hal tersebut dikarenakan pada game NBA 2K tim tersebut merupakan tim favoritnya. Meski banyak netizen luar dan juga orang berpendapat bahwa hal tersebut tak lazim, nampaknya keluarga beranggapan bahwa hal tersebut adalah ucaban perpisahan terakhir yang terbaik.


Keluarga memamerkan Jenazah Korban Penembakan

Dilansir dari Independent.co.uk bahwa ini bukan kali pertama rumah pemakaman tersebut melakukan hal ini. “Extreme embalmings” merupakan sebutan gaya pemakaman ini. Pada tahun 2014, rumah pemakaman ini juga pernah mendandani jenazah almarhum Miriam ” Mae Mae” Burbank (53 tahun, dimana sang keluarga kerap menyebutnya gadis gadis pesta, ia sangat menyukai beer dan scotch. Sehingga jenazahnya di buat berpose dengan duduk dan meminum minuman keras, dengan rokok mentol dan asbak diatasa meja.


Game favorit Almarhum Renard Matthews

Sungguh cara yang cukup ekstrim untuk menghormati sang mendiang anak.



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar