[VIDEO] REVIEW Belgia 0-0 Portugal: Eden Hazard Cs Tak Mampu Tembus Pertahanan Seleccao


AGEN BOLA,Brussels Belgia menjamu Portugal dalam laga persahabatan di Heysel Stadium, Minggu (3/5). Belgia banyak menekan pertahanan Portugal, namun hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Belgia pada menit ke-2. Penyerang Manchester United Romelu Lukaku melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun usahanya mampu digagalkan oleh kiper tim tamu.

Pada menit ke-7 Belgia kembali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol. Gelandang Manchester City bekerja sama dengan Eden Hazard dan lantas melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Portugal mencoba untuk balas menyerang. Pada menit ke-23 gelandang serang João Moutinho melepaskan tembakan terarah dari luar kotak penalti, namun kiper Belgia mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Belgia kembali mencoba untuk menekan pertahanan Portugal pada pertengahan babak pertama. Pemain sayap Yannick Carrasco menyambut umpan dari Eden Hazard dan lantas melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun sayang arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Menjelang babak pertama usai, Portugal mencoba untuk mengancam pertahanan Belgia. Gelandang serang Manchester City Bernardo Silva melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum berhasil memberikan gol untuk timnya.

Pada babak kedua Belgia kembali mencoba untuk menekan pertahanan Portugal. Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen bekerja sama dengan Marouane Fellaini dan lantas melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang sayangnya masih mampu dihalau oleh kiper Portugal.

Portugal balas menyerang pada menit ke-59. Gelson Martins menusuk ke pertahanan Belgia dan menerima umpan dari William Carvalho dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun usahanya pun masih belum membuahkan gol.

Saling balas serangan terjadi di babak kedua. Pada menit ke-64 Thomas Meunier melepaskan tembakan terarah dari dalam kotak penalti, namun Beto masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan di bawah mistar gawangnya.

Pada menit ke-88 Belgia kembali menyusun serangan mereka. Kevin De Bruyne bekerja sama dengan Adnan Januzaj dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Sayangnya barisan pertahanan Portugal masih rapat menutup ruang tembaknya.

Tak lama kemudian giliran Adnan Januzaj yang mengancam gawang Portugal. Pemain pirang itu melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti, yang masih belum mengarah tepat ke gawang tim tamu.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. Dari jalannya pertandingan ini, Belgia banyak mendapatkan penguasaan bola, namun Portugal mampu dengan baik mempertahankan gawang mereka untuk tidak kebobolan.

Susunan Pemain

Belgia : Courtois; Alderweireld, Kompany, Vertonghen; Meunier, De Bruyne, Dembélé, Carrasco; Eden Hazard, Lukaku, Mertens.

Portugal : Beto; Cédric, Pepe, Fonte, Guerreiro; João Mário, William Carvalho, Moutinho; Bernardo Silva, Guedes, Gelson Martins.


VIDEO REVIEW Belgia 0-0 Portugal



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar