[VIDEO] HIGHLIGHT Korea Selatan 0-0 Bolivia: Son Heung-Min Cs Gagal Tembus Pertahanan Lawan


AGEN BOLA,InnsbruckKorea Selatan menghadapi Bolivia dalam laga persahabatan di Stadion Tivoli Neu, Kamis (7/6). Korea Selatan mendominasi pertandingan ini, namun tak berhasil untuk menembus pertahanan Bolivia.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Korea Selatan pada menit ke-3. Jung Woo-Young melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh barisan pertahanan Bolivia.

Pada menit ke-6, Korea kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Kim Shin-Wook mencoba untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun kiper Bolivia mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Kim Shin-Wook kembali mengancam gawang Bolivia pada menit ke-19. Menerima umpan dari Park Joo-Ho, pemain itu melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun sekali lagi kiper Bolovia mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Pada menit ke-30, giliran Hwang Hee-Chan yang mengancam gawang Bolivia. Pemain itu melepaskan tembakan dari sisi kiri kotak penalti lawan, namun ia masih belum mampu menaklukkan kiper Bolivia yang tampil bagus di pertandingan ini.

Menjelang babak pertama usai, Korea kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pembuka mereka di pertandingan ini. Kim Shin-Woo melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada babak kedua, Bolivia mencoba untuk bermain lebih menyerang. Pada menit ke-49 Erwin Saavedra melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun barisan pertahanan Korea masih mampu menutup ruang tembak pemain itu.

Pada menit ke-54 Korea kembali menjadi pihak yang menekan. Lee Seung-Woo melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Bolivia masih mampu menahan usahanya dengan baik.

Son Heung-Min menjadi sosok berikutnya yang mengancam pertahanan Bolivia. Pemain Tottenham Hotspur itu melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, namun kiper Bolivia masih terlalu tangguh untuknya.

Menjelang pertandingan berakhir, Son Heung-Min kembali melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun kali ini arah tendangannya yang masih belum tepat sasaran.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. Bolivia menunjukkan permainan yang kokoh di pertandingan ini, dan Korea harus menunjukkan performa yang lebih baik untuk bisa berbicara banyak di Piala Dunia tahun ini.

Susunan Pemain

Korea : Kim Seung; Lee Yong, Jang Hyun, Kim Young, Park Joo; Moon, Ki Sung, Jung Wooy, Lee Seung; Hwang, Kim Shin.

Bolivia : Lampe; Anez, Haquin, Raldes, Sagredo; Bejarano; Vargas, Saavedra, Arce, Campos; Justiniano.


VIDEO HIGHLIGHT Korea Selatan 0-0 Bolivia



w
Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar