[VIDEO] CUPLIKAN GOL Serbia 0-1 Chile: Kolarov Cs Keok Lawan Tim Pelapis


AGEN BOLA,Graz Serbia secara mengejutkan harus mengalami kekalahan saat menghadapi Chile dalam laga uji coba, Selasa (5/6) dini hari WIB. Di laga ini Serbia kalah dengan skor 0-1.

Bermain di tempat netral, Merkur Arena di Graz, Austria, Serbia tentu mengincar hasil apik dalam laga yang dimaksudkan menjadi ajang persiapan bagi mereka menuju Piala Dunia 2018 ini.

Namun, di awal laga, Serbia tertekan oleh Chile yang di laga ini diperkuat oleh para pemain pelapis. Tak ada nama Alexi Sanchez, Claudio Bravo, hingga Arturo Vidal di laga ini.

Namun, perlahan tim asuhan Mladen Krstajic itu memiliki dua peluang bagus melalui upata Adem Ljajic di menit ke-10 dan Nemanja Radonjic tujuh menit setelahnya. Namun, kiper Chile, Gabriel Arias masih sigap mementahkan peluang itu.

Chile sendiri terlihat lebih banyak menguasai bola di babak pertama ini. Namun, La Roja tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Serbia yang dikomandoi bek sayap senior, Aleksandr Kolarov. Babak pertama sendiri berakhir dengan skor 0-0.

Chile memulai babak kedua dengan baik. La Roja bahkan memiliki peluang melalui upaya Felipe Mora satu menit setelah babak kedua dimulai. Namun, kiper Serbia masih sigap menahan peluang itu.

Pataka bagi Serbia datang di akhir laga tepatnya pada menit ke-88. Berawal dari sepak pojok, Guillermo Maripan berhasil menanduk bola dan masuk kedalam gawang Serbia.

Gol dari Maripan itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini. Hal ini tentu menjadi laga persiapan yang kurang baik bagi Serbia dalam menghadapi Piala Dunia 2018. Sementara itu bagi Chile yang tak lolos ke Piala Dunia 2018 kemenangan ini ditambah mereka yang tak diperkuat banyak pemain inti tentu sebuah hasil yang bagus.

Susunan Pemain

Serbia : Stojkovic, Rukavina, Milenkovic, Tosic, Kolarov, Grujic, Milivojevic, Zivkovic, Ljajic, Radonjic, Mitrovic.

Cadangan : Spajic, Prijovic, Tadic, Rajkovic, Veljkovic, Rodic, Kostic, Jovic, Milinkovic-Savic, Matic, Dmitrovic.

Chile : Arias, Diaz, Roco, Maripan, Albornoz, Pulgar, Reyes, Segal, Valdes, Junior, Mora.

Cadangan : Toselli, Sierralta, Galdamas, Rodriguez, Araos, Osorio, Davila, Collao, Bizama, Cuevas, Vegas, Martinez.


VIDEO CUPLIKAN GOL Serbia 0-1 Chile



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar