[VIDEO] CUPLIKAN GOL Rusia 1-1 Turki: Tuan Rumah Piala Dunia Belum Solid


AGEN BOLA,Moscow – Walau unggul lebih dulu, Rusia akhirnya di tahan imbang Turki 1-1 pada pertandingan pemanasan Piala Dunia 2018 di VEB Arena, Rabu (6/6) dini hari WIB. Kesalahan fatal di babak kedua membuat mereka gagal meraih kemenangan.

Pertandingan dimulai dengan tempo yang agak lambat. Rusia yang menjadi tuan rumah tampak agak berhati-hati dalam melakukan serangan. Turki juga lebih memilih membaca permainan sepertinya.

Di pertengahan babak pertama Rusia menambah daya seranga mereka dan mereka menemukan celah yang bisa diekslpor untuk memburu gol memecahkan kebuntuan. Smolov berhasil mengancam gawang Kirimtili pada menit 23, namun masuk bisa diamankan kiper Turki tersebut dan tendangannya juga masih kurang maksimal.

Smolov memang menjadi pemain yang paling menonjol di kotak penalti Turki pada pertandingan ini, beberapa kali upayanya membuat bek tim tamu harus waspada.

Upaya Rusia akhirnya membuahkan hasil pada menit 34. Berawal dari tendangan bebas Dzagoev yang diarahkan ke kotak penalti dan bola disambut Samedov, mengarahkannya ke sudut gawang dengan tajam.

Turki mencoba untuk lebih berani setelah tertinggal satu gol sehingga kedua tim saling jual beli serangan dari pertengahan babak pertama hingga istirahat babak kedua. Rusia lebih waspada karena Turki mulai bisa memberikan ancaman serius. Walau begitu babak skor tetap tidak berubah, 1-0 untuk Rusia.

Tekanan lebih banyak didapat Rusia pada babak kedua, Turki bermain lebih terbuka dan serangan mereka lebih lancar mengarah ke kotak penalti Rusia. 10 menit pertama babak kedua mereka bahkan lebih mendominasi pertandingan.

Rusia mencoba keluar dari tekanan dan memberikan serangan lebih, sayangnya itu malah menjadi kelemahan mereka. Dengan serangan balik Turki berhasil melewati pertahanan, bola dari kiper mereka berhasil dimanfaatkan Malli dan langsung berhadapan dengan kiper.

Skor 1-1 membuat Rusia tampak lebih panik terlebih karena kesalahan fatal mereka yang menyebankan gol. Serangan Rusia menurun setelah itu karena mereka tampak kurang solid di lini depan. Walau begitu berangsur-angsur mereka bisa memperbaiki ini.

Serangan Rusia semakin apik di 20 menit sisa pertandingan, tetapi Turki bertahan dengan sangat baik. Ini bukan hasil yang bagus untuk tim tuan rumah Piala Dunia apalagi melihat mereka bermain yang masih kurang kompak. Hingga pertandingan usai skor tetap 1-1.

Susunan Pemain

Rusia (4-4-2-1) : Akinfeev; Smolikov, Kutepov, Ignashevic; Samedov, Zobnin, Gazinksiy, Zhirkov; Dzagoev, Golovin; Smolov

Turki (4-3-3) : Kirintili; Kaldirin, Soyuncu, Ayhan, Ozbayrakli; tekdemir, Yokuslu, Yazici; Under, Karaman, Kahveci


VIDEO CUPLIKAN GOL Rusia 1-1 Turki



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar