[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inggris 2-1 Nigeria: Three Lions Tampil Tangguh Di Wembley


AGEN BOLA,London – Tim nasional Inggris menjamu Nigeria dalam laga persahabatan di Wembley AGEN BOLA,Stadium, Sabtu (2/5). Pasukan Gareth Southgate mampu menunjukkan performa bagus di pertandingan ini, dan meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Inggris pada menit ke-6. Barisan serangan Inggris melepaskan tembakan ke gawang Nigeria, namun kiper Francis Uzoho mampu menyelamatkan gawangnya dengan baik.

Tim nasional Inggris tak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol. Pada menit ke-7, bek tengah Gary Cahill berhasil menjebol gawang Nigeria, setelah sundulannya tak mampu dihalau oleh pertahanan lawan.

Inggris kembali menekan pertahanan Nigeria pada menit ke-19. Pemain sayap Manchester United, Ashley Young melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih membentur pertahanan lawan.

Nigeria mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-27. Odion Ighalo melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dengan menggunakan kaki kanannya, namun barisan pertahanan Inggris mampu menutup ruang tembak pemain itu dengan baik.

Inggris kembali menekan pertahanan Nigeria pada menit ke-39. Harry Kane melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, dan usahanya berhasil membuahkan gol untuk timnya.

Pada babak kedua, Nigeria mencoba untuk memperbaiki permainan mereka. Pemain sayap Arsenal Alex Iwobi melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, dan usahanya mampu membuahkan gol untuk Nigeria.

Mencetak satu gol membuat Nigeria semakin bersemangat dalam menyerang pertahanan Inggris. Pada menit ke-56 Victor Moses melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-69 Nigeria kembali menekan pertahanan Inggris. Mantan gelandang Chelsea, John Obi Mikel melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun kiper The Three Lions mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Beberapa peluang tercipta di sisa waktu pertandingan, namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit, keunggulan 2-1 Inggris tidak mengalami perubahan. Dengan hasil pertandingan ini, maka Inggris akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi memasuki Piala Dunia 2018.

Susunan Pemain

Inggris : Pickford; Walker, Stones, Cahill; Trippier, Dier, Lingard, Alli, Young; Kane, Sterling

Nigeria : Uzoho; Shehu, Troost-Ekong, Balogun, Idowu; Mikel, Obi, Onazi; Moses, Ighalo, Iwobi


VIDEO CUPLIKAN GOL Inggris 2-1 Nigeria



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar