[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inggris 2-0 Kosta Rika: Three Lions Kantongi Dua Kemenangan Uji Coba Untuk Piala Dunia


AGEN BOLA,LeedsInggris berhasil melewati laga uji coba kedua jelang Piala Dunia 2018, dengan mengalahkan Kosta Rika 2-0 di Elland Road, Jumat (8/6) dini hari WIB. Marcus Rashford dan Danny Welbeck berhasil unjuk gigi dengan golnya di laga ini.

Inggris hampir menguasai seluruh permainan di sepanjang laga. Harus diakui kualitas The Three Lions masih di atas para pemain Kosta Rika, yang nampak seperti masih sedang mencari bentuk permainan.

Hal itu benar-benar dimanfaatkan oleh pemuda seperti Marcus Rashford yang cerdik membaca situasi. Percobaannya dari luar kotak penalti sukses merobek jala Keylor Navas pada menit ke-13. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Namun setelah itu duel cenderung monoton. Pasukan Gareth Southgate nampak kebingungan untuk menemukan lagi ritme mereka. Karenanya hingga paruh pertama usai, tak ada lagi gol yang tercipta bahkan peluang pun sangat minim sekali.

Di babak kedua, Southgate mencoba memasukkan tenaga baru. Dua peluang terbuka didapat masing-masing oleh Henderson dan Maguire di kotak penalti, namun Keylor Navas masih sangat jitu untuk meredamnya.

Percobaan demi percobaan dilakukan skuat The Three Lions. Dua bek sayap mereka yang bermain untuk Tottenham Rose dan Trippier, masing-masing menciptakan peluang matang. Tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat gawang Kosta Rika tak tersentuh lagi.

Memasuki menit ke-78, St. George Cross sukses menggandakan skor. Kali ini pemain yang masuk di babak kedua, Danny Welbeck catatkan namanya di papan skor lewat sebuah diving header memanfaatkan umpan terukur Dele Alli.

Hingga laga usai, Inggris yang terus menerus menggempur pertahanan Kosta Rika tak mampu menambah keunggulan.

Hasil akhir 2-0 untuk tim Tiga Singa tak berubah. Ini menjadi kemenangan kedua Inggris di laga uji coba menjelang Piala Dunia. Sebelumnya mereka meraih kemenangan atas Nigeria dengan skor 2-1 di Wembley.

Susunan Pemain

Inggris (3-1-4-2) : Butland; Jones, Stones, Maguire; Henderson; Alexander-Arnold, Loftus-Cheek, Delph, Rose; Vardy, Rashford

Cadangan : Pickford, Walker, Dier, Lingard, Kane Sterling, Trippier, Welbeck, Young, Alli, Pope, Heaton, Lallana, Livermore

Kosta Rika (3-4-2-1) : Navas; Waston, Gonzalez, Calvo; Gamboa, Borges, Guzman, Oviedo, Campbell; Venegos, Urena

Cadangan : Acosta, Smith, Duarte, Bolanos, Colindas, Ruiz, Wallace, Azofelifa, Tejeda, Pemberton, Matarita, Moreira, Ramirez


VIDEO CUPLIKAN GOL Inggris 2-0 Kosta Rika


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar