Via Vallen Jelaskan Kronologi Pelecehan yang Dilakukan Oknum Pesepakbola

Via Vallen dilecehkan

Via Vallen dilecehkan oleh oknum Pesepakbola

Via Vallen Jelaskan Kronologi Pelecehan yang Dilakukan Oknum Pesepakbola

Via Vallen menjelaskan Kronologi Pelecehan yang dilakukan Mario Simic

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Via Vallen beberapa hari terakhir sedang banyak diperbincangkan karena dirinya yang mengunggah screenshoot saat ia mendapatkan tindakan tak senonoh dari oknum pesepakbola asing.

Seketika akun Instagram Via Vallen saat itu langsung mendapat dukungan dari warganet. Selain dukungan, cemoohan juga didapat karena beberapa orang menilai jika tindakan yang dilakukan pedangdut asal Jawa Timur ini dinggap berlebihan.

Sempat tidak mau menjawab terkait hal ini, Via Vallen akhirnya mau membagikan kronologi pesan pelecehan kepada dirinya itu.

Pedangdut yang terkenal lewat lagunya yang berjudul ‘Sayang’ itu awalnya mengunggah screenshoot yang berisikan tetang ajakan dari seorang pesepakbola yang nama instagramnya dicoret.

Via Vallen dilecehkan oleh oknum Pesepakbola


“Aku ingin kamu menyanyi dikamar tidur ku, sambil menggunakan pakaian sexy,” tulis oknum tersebut.



Via Vallen menjelaskan Kronologi Pelecehan yang dilakukan Mario Simic

Awalnya pelantun lagu ‘Bojo Galak’ itu enggan menjawab pertanyaan seputar kasus pelecehan seksual yang menimpanya itu. Namun setelah ditunggu hampir satu jam, akhirnya ia mau berbicara dan menjelaskan kronologi kejadian.

“Sebenernya saya cuma gak mau tambah rame aja, saya sebenernya juga jawab lagi sama apa yang berhubungan dengan screenshoot saya,” kata Via kepada Majalah Mandiri saat ditemui di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (06/06/18).

Via juga meminta maaf kepada awak media karena sebelumnya enggan memberikan komentar dan langsung pergi begitu saja meninggalkan press conference pengumuman dirinya sebagai penyanyi Theme Song Asian Games.

“Karena kemarin saya gak kepikiran bahwa akan rame segininya respon dari masyarakat. Cuma saya minta maaf jika tindakan saya nyakitin temen-temen (wartawan) yang tadi.”

“Ya intinya saya tiba tiba aja dikirimi pesan seperti itu, padahal saya gak kenal dia siapa,” tutur Via.

“Saya sebagai perempuan, sebagai pedangdut, dipandang sebelah mata. Saya dapat pesan seperti itu, merasa terkejut, kenapa saya tiba-tiba dikirimi pesan, emangnya saya perempuan apa,” kata Via Vallen terlihat sedih.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar