Real Madrid Restui Cristiano Ronaldo Cari Klub Baru, Segini Uang Tebusan yang Harus Dibayar

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan timnya atas Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

AGEN BOLACristiano Ronaldo dikabarkan diperbolehkan Real Madrid untuk mencari klub baru dengan syarat mampu membayar klausul pelepasan bernilai triliun rupiah.

Dilansir majalahmandiri.com dari AS, manajemen Real Madrid dikabarkan siap menjual megabintang miliknya, Cristiano Ronaldo.

Namun, klub yang meminati sang pemain harus mampu membayar klausul pelepasan sang pemain yang mencapai belasan triliun rupiah.

Kabar ini tersebar lantaran terjadi pandangan saling bertabrakan antara pihak Cristiano Ronaldo dan manajemen Real Madrid.

Ketegangan antara pihak Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid memang terjadi selama beberapa hari terakhir.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengikuti sesi latihan di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 25 Mei 2018.

Pada tanggal 6 Juni 2018, agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan bertemu presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan jajaran manajemen tim.

Mendes memaparkan beberapa poin keberatan dari kliennya, termasuk beberapa sikap yang saling bertolak belakang antara Real Madrid dan Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, beberapa poin yang dibahas mengenai masalah gaji, kebijakan skuat, dan kebijakan transfer pemain.

Lalu, pembahasan dikabarkan mengalami titik buntu antara pihak Ronaldo dan Madrid.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri), menyalam Cristiano Ronaldo yang ditarik keluar dalam laga Liga Spanyol kontra Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 8 April 2018.

Terlebih, ambisi Real Madrid mendatangkan Neymar, pemilihan pelatih baru, dan kebijakan pengaturan pemain Madrid yang masuk dalam daftar jual tidak bisa dipenuhi oleh Real Madrid.

Sehingga kabar dari AS paling baru, Cristiano Ronaldo sudah bisa menawarkan diri ke klub baru dengan klausul pelepasan sebesar 1 miliar euro atau mencapai 16,4 triliun rupiah.

Sebelum kabar Real Madrid "merestui" kepergian Ronaldo, sang pemain sebenarnya akan mengutarakan pilihannya kepada khalayak secepatnya.

Hal itu diungkapkan sesaat setelah perayaan raihan gelar Liga Champions musim 2017-2018 pada akhir Mei 2018.

Ekspresi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 27 Mei 2018.

"Dalam beberapa hari mendatang, saya akan berbicara kepada para penggemar dan saya akan memberikan mereka, orang-orang yang benar-benar berada di pihak saya, sebuah jawaban," ujar Cristiano Ronaldo dilansir majalahmandiri.com dari Marca.

"Uang bukan masalahnya..itu sudah sejak lama," jawab Ronaldo menyanggah isu mengenai masalah gaji.

Bahkan, Ronaldo mengauku sudah "cukup puas" dengan raihannya di Real Madrid yang mengisyaratkannya akan hengkang.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpose dengan mengangkat trofi Liga Champions seusai mengalahkan Liverpool FC dalam laga final di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

"Saya telah memenangkan 5 Liga Champions dan 5 Ballon d'Or. Saya sudah membuat sejarah, tetapi sekarang bahkan lebih," kata Ronaldo.

"Saya tidak kecewa karena saya tahu apa yang saya berikan kepada klub. Saya tidak ingin menghapus momen ini, dengan rekan saya yang menjadi juara," ujar sang pemain menambahkan.

Bahkan, media Portugal, Record, yang dikabarkan memiliki koneksi pada lingkaran dalam dengan Cristiano Ronaldo pun mengabarkan pembenaran atas isu tersebut.



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar