Pretty Asmara Tidak Setujuh Dengan Peraturan Yang Diberikan Untuk Nya

Pretty Asmara (Adrian Putra/Bintang.com)
 Berita Selebritis, Jakarta - Hukuman penjara Pretty Asmara ditambah. Sebelumnya wanita 40 tahun itu divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan kurungan 6 tahun penjara.

Tak terima, Pretty Asmara melalui kuasa hukumnya, Sahrul Romadana, melakukan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta.

Bukannya berkurang, hukuman wanita bertubuh subur itu malah bertambah menjadi 8 tahun dan denda uang sebesar Rp 1 miliar.

Tak terima dengan hal itu, Sahrul Romadana memastikan segera melakukan kasasi. Namun kasasi baru akan dilakukan setelah dirinya mendapatkan surat pemberitahuan putusan Pretty Asmara dari Pengadilan Tinggi Jakarta.

Tunggu Surat Putusan

Pretty Asmara
"Untuk putusan secara prosedur hukum kami menghormati hakim. Dan kita akan mengajukan kasasi kalau surat putusannya sudah ditangan," kata Sahrul saat dihubungi Liputan6.com, Senin (4/6/2018).

Putusan Sepihak?

Pretty Asmara
Sahrul Romadana masih tak percaya kalau hukuman kliennya malah ditambahkan. Ia menduga, majelis hakim hanya melihat dari satu sudut pandang saja.

Yaitu, melihat putusan dan keterangan dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang telah memvonis Pretty 6 tahun penjara. "Pertimbangan seperti apa yang digunakan hakim, untuk memutuskan hal ini," kata Sahrul.

Peran Medi

Pretty Asmara
Seharusnya, menurut Sahrul, pengadilan benar-benar memeriksa secara keseluruhan orang yang terlibat dalam kasus narkoba yang menjerat Pretty Asmara.

"Waktu kita ngajukan pledoi kan dan ada unsur perannya Medi. Dimana peran terbesarnya di Medi kan mengenalkan Pretty ke Alvin (pemasok narkoba)" kata Sahrul Romadana.

Perjalanan Kasus

Pretty Asmara (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti diketahui, Pretty Asmara ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah hotel di Kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 18 Juli 2017.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 2,04 gram beserta dengan alat hisapnya. Selain itu, polisi juga mengamankan 23 butir pil ekstasi dan 38 butir pil Happy Five (H5) serta uang tunai sebesar Rp 25 juta.



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar